Beberapa Jenis Desainer dan Perbedaannya

6 Aug 2018 21:07 1365 Hits 0 Comments
Ternyata desainer itu memiliki jenis nya lhoo.. Apa saja kah ??

Halooo kawan – kawan Plimber !! Sekaligus kawan – kawan desainer juga tentunyaaa... Apa kabar kalian hari ini ?? baik selalu tentunya yaaa , dan bagi para desainer teruslah menciptakan karya – karya yang sangat luar biasa dengan tangan – tangan yang ajaib itu tentunya.. Kembali lagi nih , untuk kali ini saya akan coba memaparkan beberapa jenis desainer dan perbedaan dari setiap jenis desainer itu sendiri..

                Sebelum menuju topik pembicaraannya , kalian pasti tahu kan , untuk menjadi seorang desainer itu tidaklah mudah , kenapaaa ?? karena kita dituntut untuk menjadi orang yang sangat kreatif dalam membuat karya – karya yang kita buat atau perintah dari para klien yang tidak mudah tentunya. Tapiii , hal tersebut akan sangat menyenangkan ketika itu semua menjadi hobi dan passion kita kann ?? . Maka dari itu tetaplah semangat dalam menciptakan sebuah karya sesulit apapun dan semenantang apapun.. Lalu bagaimana dengan jenis atau macam – macam dari seoran desainer itu ?? Nahh ini dia beberapa jenis dari para desainer itu sendiri..

Desainer Grafis, siapa sih yang ga tau tentang desainer grafis ??? itu lhoo yang karyanya biasanya nempel dalam bentuk banner , logo , dokumen atau semacamnya.. Yapp , desainer grafis merupakan seorang desainer yang menciptakan karya dalam bentuk rancangan komunikasi visual melalui media. Menjadi seorang desainer cukup sulit ketika kita sudah memiliki client , bagaimana tidak .. ketika client kita mengingiinkan sebuah karya yang sekaligus karya tersebut harus memiliki arti secara visual yang mampu mengkomunikasikan kita dengan setiap goresan – goresan yang terdapat dalam karya tersebut.

Selanjutnyaa , Desainer Fashion .. tau juga donggg yang ini ?? itu lhoo yang bikin gambaran setiap model pakaian sebelum fashion show dimulai ... Yapp Desainer Fashion merupakan seorang desainer yang terfokus kepada pembuatan sebuah pakaian agar terlihat lebih indah , menarik , unik dan pastinya selalu berbeda dari orang lain.. Biasa nya sih , seorang desainer fashion ini sering mendapatkan client dari artis atau selebriti ternama .. kenapa ?? karena yaa selebriti selalu ingin tampil wahh , dan berbeda dari yang lainnya .. Dan tentunya seorang desainer fashion lah yang membuatkan beberapa pakaian – pakaian mereka ..

Desainer Web ... Ini website kan ?? yapp sebelum website ini dibuat pasti ada seorang desainer web nyaaa sebelum ke tahap pembuatan website tentunya kan ?? .. Menjadi seorang desainer website merupakan hal yang cukup sulit .. Karena kita tahu untuk menjadi seorang desainer web harus menentukan tata letak yang baik dan enak di pandang dan tentunya harus memperhatikan User Xperience dan User Interface nya yaaa.

Baikk Cukup sekiann !!! terima kasihh ! Semoga bermanfaat !!  

               

 

Tags

About The Author

Muhammad Adi Wahyudi-4 37
Ordinary

Muhammad Adi Wahyudi-4

Hello Plimber ! Kita Sharing bareng yuk.. saya dari SMKN 4 BANDUNG =)
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel