Cara menghilangkan bekas jerawat Yang Hitam Secara Alami Dan Cepat

24 Jun 2018 21:03 1703 Hits 0 Comments
Cara menghilangkan bekas jerawat Yang Hitam Secara Alami Dan Cepat untuk ria dan wanita dan mengembalikan kesehatan kulit menjadi bersih, kencang dan kinclong yang dapat meningkatkan kepercayaan diri kamu 

Kulit wajah yang sehat, kencang dan juga bersih meerupakan hal yang fi inginkan setiap orang, entah itu bagi anda seorang perempuan , maupun laki-laki, dan mungkin kamu salah satu orangnya ? ya, untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan bebas dari jerawat memiliki daya tarik sendiri ketika di lihat seseorang, apalagi bagi akmu seorang perempuan yang masih muda. Namun, permasalah jerawat banyak orang keluhkan yang dapat menggangu kesehatan wajah tersebut.

Banyak jenis-jenis perawatan wajah yang ada , entah itu perawatan yang dilakukan dari salon, dokter kesehatan , hingga perawatan tradisional yang dari dulu orang lakukan. Dan perawatan yang membutuhkan harga yang tidak murahpun ada dan orang rela merogoh kantong dalam-dalam untuk mendapatkannya.

Persoalan tentang jerawat tidak berakhir dari itu saja, munculnya bekas jerawat menjadi pesoalan selanjutnya untuk di atasi, karena ada beberapa jenis jerawat yang terjadi pada seseorang yang dapat membekas hitam dan tentunya ini sangat mengaggu banget tentunya untuk penampilan.

Cara menghilangkan bekas jerawat Yang Hitam Secara Alami Dan Cepat

Dari sekian banyaknya perawatn yang ada ntunya tidak setiap orang siap untuk melakukannya, entah itu yang di pengarhui oleh biaya yang tidak murah, dan lain sebagainya. Maka dari itu penjelasan di bawah ini menjadi solusi bagi kamu yang ingin menghilangkan bekas jerawat hitam dengan cara yang alami dan murah tentunya.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami lebih aman untuk dilakukan dibandingkan menggunakan perawatan yang menggunakan bahan kimia yang sangat berresiko bagi kesehatan seseorang.

  • Menggunakan Kunyit

Kunyit memiliki kandungan antibiotic dan anti radang, dimana kandugan tersebut dapat membantu dalam menghilangkan jerawata, terutama untuk menghilangkan bekas erawat. Untuk menggunakakn bahan ini bisa dengan cara membubukannya, bisa dengan cara memblendernya atau bisa dengan membeli bubuk kunyit dan oleskan ke wajah dalam keadaan basah dan diamkan selama 15 menit dan basuh setelahnya menggunakan air bersih.

  • Menggunakan Lemon

Dari beberpa produk kecantikan, sudah tidak aneh rasanya tentang penggunaan Buah lemon ini, terutama produk untuk perawatan wajah. Hal tersebut tidak luput dari kandungan alpha hydroxy acid (AHA) yang ada dari lemon. Untuk membersihkan noda hitam yang di sebabkan oleh jerawat tersebut maka bisa dengan mengoleskan air lemon ke tempat bekas jerawat tersebut dan usahakan jangan mengenai kulit yang tidak bermasalah dan diamlan selama 15 menit dan setelah itu bilas dengan menggunakan air besih.

  • Susu

Susu memiliki kandungan asam laktat. Asam laktat memberikan peranan dalam mengangkat sel kulit mati dalam dengan cara membuatkannya masker, sambil memijat-mijat lembut. Namun untuk menggunakan susu ini, sebaiknya menggunakan susu murni yang belum di campur bahan lainnya, seperti gula dan bahan lainnya.

  • Menggunakan mentimun

Kandungan Vitamin A dan Potasium dari sayuran yang satu ini bisa kamu pilih untuk perawatan wajah yang hitam yang disebakan oleh jerawat. Caranya dengan menempelkan irisan mentimun ke wajah dan diamkan selama 25 menit dan basuh dengan menggunakan air putih ketik selesai.

Untuk melakukan perawatan bisa dilakukan dengan cara membuatkan masker dari beberapa buah dan sayura-sayuran, seperti pada penjelasan di atas. Akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, maka sebaiknya melakukan perawatan dari dalam juga, seperti mengkonsumsi makanan yang baik untuk kesehatan kulit dan tentunya di iringi dengan gaya hidup yang sehat.

Reff : https://vemala.com/cara-menghilangkan-jerawat

Tags

About The Author

hellosehat 21
Novice
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel