Info Ganjar Pranowo Di Dalam Menyelesaikan Banjir Di Kota Demak

1 Mar 2018 19:38 1236 Hits 0 Comments
Info Ganjar Pranowo sebagai cagub pertahana memerlukan tanggung jawab yang besar untuk mendengar keluhan-keluhan masyarakat seperti banjir di Demak.

Pada hari Kamis, 22 Februari 2018 tepatnya pada pukul 09:25 Ganjar Pranowo sedang berkeliling kota di Jawa Tengah dalam rangka mengamati persoalan apa saja yang terjadi pada masyarakat. Saat akan berkunjung ke sebagian kota di Jawa Tengah , Ganjar Pranowo di hadang oleh banjir besar di kota Demak. Banjir tersebut infonya semakin hari semakin menjadi-jadi karena hujan yang akhir-akhir ini ini tidak kunjung reda.

Seperti lazim, Ganjar Pranowo langsung turun tangan di dalam berpartisipasi menanggulangi persoalan banjir tersebut. kabar Ganjar Pranowo di dalam menuntaskan banjir akan banyak di kutip di beraneka media karena pada ketika itu banyak warga yang meliput.

Dengan berjalan kaki atau lebih ramah disapa dengan ngeker, ganjar langsung mendatangi kerumunan yang sedang berada di bantaran banjir dan rupanya Ganjar Pranowo mendapati bahwa posisi sungai lebih tinggi dari pemukiman warga yang menyebabkan terjadinya banjir.

Tidak hanya itu, terdapat beraneka macam tumpukan sampah yang membuat air susah untuk mengalir sehingga mampet dan meluap ke jalan.

Info Ganjar Pranowo Sigap Dalam Menanggulangi Banjir Demak

"Adanya tiang tersebut menghambat aliran air dan juga sampah yang berasal dari tempat atas" terangnya Ganjar Pranowo pada hari Kamis (22/2) pagi melewati siaran pernya.kebanyakan Sampah tersebut yakni buangan batang pisang serta kayu-kayu yang amat menghambat aliran sungai. 

Mengenal hal tersebut ganjar langsung menelpon DPU Demak untuk membawa sejumlah kendaraan dan alat-alat untuk membantu menuntaskan persoalan banjir dan memungut sampah yang berada di bantaran sungai supaya tidak menghambat arus air di sungai.

Info Ganjar Pranowo sebagai cagub pertahana memanglah amat bagus dan perduli pada masyarakat dan dibuktikan dari membantu masyarakat Demak menuntaskan persoalan banjir.

Info Ganjar Pranowo Berkunjung Ke Beberapa Lokasi Di Demak

Setelahnya, Ganjar mengunjungi siswa kelas VI SD Sayung 1 yang selama dua minggu belajar di Balai Desa Sayung karena banjir.

Berakhir berpartisipasi di dalam menuntaskan persoalan banjir, ganjar melanjutkan berkunjung ke beraneka tempat. Info Ganjar Pranowo cagub pertahana di dalam mendengar keluhan warga langsung terjun ke lapangan untuk mengetahui apa persoalan yang terjadi.

Info Ganjar Pranowo sebagai cagub pertahana memerlukan tanggung jawab yang besar untuk mendengar keluhan-keluhan masyarakat seperti banjir di Demak.

Ganjar Pranowo sebagai calon gubernur tahun 2018 sudah melakukan pekerjaannya semaksimal mungkin sebagai gubernur di periode sebelumnya. Dengan kinerjanya saat ini diharapkan bisa melanjutkan untuk di tahun 2018-2023.

 

Tags

About The Author

Michael 10
Novice

Michael

Just human that can do wrong
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Michael