Burden #1 (Perkenalan)

23 Oct 2017 23:32 649 Hits 2 Comments

Kisah 7 orang jenius yang sering disebut PLARMAR dan sudah bersahabat sejak kecil sedang menempuh jalan yang sangat berliku.
Kesuksesan sudah ditangan, namun mereka memilih meninggalkan semuanya. Semua yang membaw kesuksesan itu pada mereka. Jadi apa gunanya perjuangan mereka selama ini? Apa sebenarnya masalah yang terjadi pada mereka? Menghindar? apa yang dihindari? 
 Sekarang mereka masuk pada masa pembeban(?)...........

Masa SMA adalah masa kutu
Masa Kuliah adalah masa pembeban


"Oioi, pernyataanmu terdengar kayak kau udah bosan hidup" kata Pika
"Ya habis ku kira kita bakal santai." jawab Rigo
"Hmm, aku juga" lanjut Mike
"Anggapan kelen terlalu berlebihan tau nggak. Yauda sih, kita nikmati aja dulu." kata Lyna
"Nih ya, kesejahteraan kita dah di depan mata, tapi semua kita tolak. Kita bisa buat sesuatu yang menakjubkan kalau kita sama-sama, eh kita malah ngampus. Tambah lagi sks nya semua yang udah kita kuasai lagi. ini sama aja pemborosan waktu. boros." kesal Radi
"Tujuan kita kan untuk menghindari itu." ucapku Aqyla
"3 tahun yang bakal membosankan." kata Abi
"Okela okela dari pada kita membahas hal yang gak penting mending kita makan dulu biar adem nih otak, hehe. yok yok" kelar Radi


---
Kami adalah 7 orang yang sudah saling mengenal dan bersahabat entah diri kapan. Dari kami brojol kali yak? tau dah. Jelasnya, ortu kami pada juga adalah teman dekat / teman ngerumpi di komplek. Yaps, rumah kami pun deketan. bisa dibilang kami kami adalah teman seperjuangan.
Dan kami adalah PLARMAR. Kumpulan orang-orang jenius(?). Begitu gosip yang beredar. Yah emang sih, di setiap ujian nilai kami selalu tinggi. rata-rata 90-an. Kami bertujuh pun masuk renking 7 besar umum. Dan kami semua juga mendapatkan puluhan beasiswa dan tawaran kerja. But............... (?)...


~Jastiya Pika
Tomboy, baik, baiknya ademin hati
Suka makanan pedas
Takut kucing. Tapi gak suka kalau dia dibilang takut kucing haha
Ringan tangan

~Lyna Santri Mutiara
Cantiks euyy, cowok pada ngantri. Ramah lagi
Chocolate lovers
Takut sama segala macam serangga. kalo dah takut mukanya sange wkwk lucu parah
Mudah marah dan suka ngatur. cocok si ni orang jadi leader

~Aqyla Syahfitri (aku)
Hmm, Body Goals aja kali yak? itu kata-kata yang sering dilontarkan samaku wkwk
Suka kali sama Vanilla latte + Oreo.à
Takut hantu, gelap, hujan petir. Hujan petir itu karena teroma sih.
Egois, dan suka mendem apa-apa sendiri.

~Rigo Farzyro
Ganteng, tinggi, penggertian, àperut roti sobek. petak-petak euyy. sooo sispax
Basket lovers. Hampir tiap hari main basket dan selalu menang setiap ada event. segrup abi
Gasuka ujian. Ujian itu mitos.
Susah ngontrol emosi, dan ringan tangan.

~Mike Bruge de Jong
Blasteran, tinggi, putih, cool abis. Dari dulu banya bener fansnya (disekolahan).
Suka lihat cewek yang punya rambut hitam lebat. haha unik kan.
Paling benci sama panas matahari yg menyengat. karena kulitnya bisa timbul bintik merah gitu.
Suka baperin cewek walau gadak maksud untuk nge-PHP kannya.

~Abi Genstofa
Ganteng, tinggi, fashionable, to the point.
Basket lovers. Hampir tiap hari main basket dan selalu menang setiap ada event. segrup rigo
Gak suka cewek menye-menye.
Dingin dan cuek. Cueknya overdosis, tapi gak ke semua orang juga.

~Muhammad Radi
Baikk, lucu, pande ngelarin masalah
Suka ngemil.à
Gak suka diet dan lihat orang yang sok-sok diet. sukak sukanyaaa aja.. wkwk
Terlalu banyak bicara dan gampang kesal.


~~~~~Please Submit, like, comment, and G+. Thank you~~~~~

Tags

About The Author

Anggi Syafitri 12
Pensil

Anggi Syafitri

nothing interest

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Anggi Syafitri

Mobile Station (MS)
Berita Umum
Burden #2
Fiksi
Merawat Keramik Rumah
Berita Umum