4 Anime Movie & TV Romance yang Bikin Hati Ikut Merasakannya, No 1 Paling Menyentuh

31 Jul 2017 08:40 4433 Hits 0 Comments
Bagi pecinta anime Romance silahkan kunjungi artikel ini ya :)

Hi Animelovers... apakah kalian suka Anime Romance ? jika suka, kalian pasti akan suka dengan 5 Anime Romace ini, apalagi bagi yang sedang pacaran pasti akan tau bagaimana di cintai :D.

Silahkan dibaca ya :).

4. The Garden of World/ Kotonoha no Niwa

Type: Movie
Genre: Drama, Romance, Slice of Life, Psychological
Rating: 8.36

Cerita ini diawali dengan Seorang Siswa SMA yang mempunyai impian menjadi pembuat Sepatu loh Animelovers... Dia adalah Takao.
Suatu hari Takao bolos sekolah, hei Animelovers yang masih sekolah jangan ditiru perbuatan Takao ini ya :) jadilah siswa yang baik, Takao bolos sekolah dan membuat sketsa sepatu di taman Harfiah, disana dia bertemu dengan Yukino, Yukino ini adalah wanita misterius yang umurnya lebih tua dari Takao.
Awalnya hanya saling sapa akan tetapi lama kelamaan menjadi saling berbicara dan mengobrol  cie..cie Animelovers yang jomblo jangan iri ya :D, Sampai suatu hari menjadi pacaran tanpa melihat umur.
Anime ini akan membuat kalian para Pecinta Genre Anime Romence terkagum kagum loh, awalnya saya juga merasa bosan akan tetapi lama kelamaan menjadi menarik dan menontonnya sampai End.
Anime ini dibuat oleh Makoto Shinkai yang membuat Anime ini menjadi agak Dramatis.

3. 5cm per Second

Type: Movie
Genre: Drama, Romance, Slice of Life
Rating: 8.1

Anime ini menceritakan tentang Tono Takaki dan Akari Shinohara yang sudah lama berteman sejak kecil bahkan diejek oleh yang lain sebagai pasangan, akan tetapi orang tua mereka pindah dan mereka juga harus terpaksa pindah, disinilah Tono yang kesepian mulai mengirim Surat atau SMS ke Akari dan pada akhirnya mereka bisa bertemu setelah melakukan rencana.
Anime ini cocok buat Animelovers yang sedang LDR-an, Anime ini membuat saya banjir air mata loh :'(.

2. The Girl Who Leapt Through Time / Toki wo Kakeru Shoujo

Type: TV
Genre: Adventure, Drama, Romance, Sci-fi
Rating: 8.47

Anime ini menceritakan tentang Seoran gadis yang ditakdirkan bisa melompati waktu loh Animelovers dia adalah Konno Makoto.
Makoto melompati waktu agar ke masa lalu, Akan tetapi Makoto Harus menghadapi Kenyataan bahwa ia mengubah masa lalu, ia harus menghadapi Konsekuensi yang sangat besar.

1. Your Name/ Kimi no Na Wa

Type: Movie & TV
Genre: Drama, Romance, School, Supernatural
Rating: 9.4

Nah Animelovers Anime ini yang membuat saya baper tingkat dewa sampai tidak nafsu makan dan tidak bisa tidur 2 malam (lebay deh)
Anime ini menceritakan tentang dua remaja SMA bernama Mitsuka dan Taki.
Mitsuha adalah gadis yang hidup di daerah pegunungan dan ingin pergi ke Tokyo, sementara Taki adalah remaja yang tinggal di tokyo, dia selalu bermain bersama teman temannya dan bekerja di restoran italia.
Akan tetapi karena Fenomena aneh tiba tiba Taki dan Mistuha bertukar tubuh loh Animelovers, Taki berada di tubuh Mitsuha dan Mitsuha berada di tubuh Taki, awalnya sangat kebingungan dan akhirnya mencoba mencari informasi yang ada, Taki awalnya merasa aneh dan merada dada tubuh Mitsuha :D

gambar ini adalah saat jiwa mereka bertukar(taki to Mitsuha, Mitsuha to Taki)

Anime ini juga dibuat oleh Makoto Shinkai juga loh, hebat ya makoto Shinkai meskipun rilis 2016 lalu tapi sudah masuk peringkat 1 di myanimelist.net loh Animelovers


ya itulah 4 Anime Romance yang bikin kalian merasakannya

Terima kasih telah membaca artikel saya ya, sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya :)

Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 48
Ordinary

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel