Daftar Harga Ponsel Samsung Galaxy Seri Lama

9 Oct 2015 10:33 3764 Hits 1 Comments
Berbicara smartphone yang populer ini seperti Samsung. Memang sepertinya tak pernah ada hentinya, baik mengeluarkan sebagian seri teranyarnya

Berbicara smartphone yang populer ini seperti Samsung. Memang sepertinya tak pernah ada hentinya, baik mengeluarkan sebagian seri teranyarnya dan pastinya bakal bikin bagian orang pecinta gadget membuat tertarik. Daftar harga ponsel Samsung Galaxy memanglah bakal senantiasa menarik beberapa orang untuk melihatnya lantaran harganyapun yang dapat mengalihkan perhatian dengan cepat. Harga hp serta featurenyapun yang didapatkan juga sangatlah menolong sekali di mana ada beberapa orang yang lebih memprioritaskan fitur dari pada masalah harga yang mahal. 

Nah, bagi yang tidak sabar menunggu daftar harganya, disini nih sebagian daftar harga teranyar ponsel samsung galaxy yang diambil dari sebagian halaman majalah offline, maupun majalah online serta toko online elektronik yang terpenting, diantaranya : 

1. Samsung Galaxy Prime Rp. 2.045. 000 
2. Samsung Galaxy Star GT S5282 Rp. 598. 000 
3. Samsung Galaxy Young Neo Rp 649.000 
4. Samsung Galaxy 2 G130 warna putih Rp. 813. 000 
5. Samsung Galaxy Young New GT-S6130 Rp 795.000 

Bila membeli sebuah hanphone (hp), kita tentu juga mesti memerhatikan banyak hal yang ada pada hp itu. Ini lantaran mungkin hp ini ada kecacatan ataupun fake alias palsu. 

Nah, untuk membantu anda dalam membeli samartphone samsung, di post plimpi.com kali ini sudah ada dibawah sebagai panduan gampang ketika beli hp diantaranya : 

1. Cermati keadaan dus atau pembungkus hp ini jangan biarkan atau kelihatan rusak atau telah pernah di buka pada awal mulanya lantaran ini dapat membuat hp tersebut telah dipastikan pernah dipakai ataupun diotak-atik pada awal mulanya.

2. Cermati keadaan fisik dari handphone adakah kecacatan atau tidak. Lantaran mungkin handphone pernah rusak pada awal mulanya.

3. Cermati surat garansi, yakinkan bahwa surat itu benar diterbitkan oleh perusahaan yang keluarkan dari handphone itu pada masalah ini yaitu Samsung.

4. Cermati perlengkapan yang ada di handphone yakinkan bahwa seluruhnya perlengkapan seperti headset serta kabel charger seluruhnya ada pada satu kardus dalam beli handphone.

Sekian informasi daftar harga dan tips membeli smartphone samsung galaxy terbaru dan asli. Dari bebeberapa daftar harga samsung diatas meskipun dikata sudah "lama", tapi untuk menggunakan aplikasi android terbaru tidak kalahnya juga. 

Untuk itu, ketika beli handphone baiknya Anda sudah tahu harga market dari handphone yang bakal dibeli. Daftar harga ponsel Samsung Galaxy ini adalah harga yang ada pada situs penjualan toko online yakni salah satunya terpercaya. Kita dapat membeli handphone pada toko ini lantaran terdapat sekali-kali harga promo yang di tawarkan serta yang pasti promo ini adalah promo yang sangatlah menarik. Ayo cobalah uptade informasi gadget Anda, agar bisa terhindari dari harga diluar sana.

About The Author

Shelvi 37
Ordinary

Shelvi

Good looking, humble, & simple

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel