Tarif JNE Express Bandung Terbaru 2015

17 Sep 2015 16:25 8554 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Informasi tarif JNE terbaru (2015) dari Bandung 

Tarif JNE Express Bandung Terbaru 2015-Bagi Anda yang  sering mengirimkan berbagai barang ke luar kota, tentunya Anda sering menggunakan layanan jasa ekspedisi. Terutama untuk Anda yang memang membuka toko online. 

Jasa ekspedisi yang Anda gunakan tentunya beragam. Tapi, jasa ekpedisi yang paling banyak digunakan adalah JNE Express. Jasa ekspedisi ini cukup terkenal karena menjangkau banyak daerah. 

Harga yang terjangkau  dan pilihan tarif yang beragam membuat jasa ekpedisi ini begitu diminati. 

Namun  Anda harus siap karena JNE Express menerapkan tarif baru. Terutama untuk Anda yang berdomisili di Bandung seperti saya. 

Baru-baru ini, JNE Express Bandung mengirimkan surat elektronik yang berisi pemberitahuan tentang penyesuain tarif paket pengiriman barang yang baru. 

Dalam suratnya, tertera informasi  tekait tarif baru JNE Express 2015 Ex. Bandung ke seluruh kecamatan di Indonesia. Tarif tersebut akan berlaku erlaku 2 (dua) bulan dari Tanggal 15 September 2015. 

Itu berarti, tarif JNE ini kira-kira akan  berlaku pada pertengahan November 2015. 

Penyesuaian tarifnya sendiri sebenarnya tidak terlalu berpengaruh. Hanya saja pastinya ada kenaikan yang akan membuat Anda yang sering mengirmkan barang siap-siap memberitahukan kepada pelanggan Anda di luar kota Bandung. 

Sebagai contoh, Anda akan mengirimkan barang dari Bandung ke daerah di Sulawesi Selatan. Tarif yang berlaku adalah sekitar 52 ribu dengan estimasi pengiriman 3 sampai 6 hari (reguler). Beberapa daerah tertentu harga yang berlaku adalah 47 ribu

Jika Anda ingin mengirimkan barang ke kecamatan di Sumatera Barat, maka harga yang berlaku adalah sekitar 52 ribu. Sementara untuk Anda yang akan  mengirimkan barang ke daerah di Kalimantan Timur, harganya cukup tinggi yakni 70 ribuan. 

Harga paling tinggi sebenarnya berlaku untuk pengiriman barang dari  Bandung ke Maluku Utara. Hampir semua tujuan kecamatan di provinsi ini harga yang dipatok cukup mahal. Harganya bisa sampai  diatas 200 ribu. 

Sementara untuk wilayah yang lebih Timur lagi, contohnya Papua Barat, tarif yang berlaku hanya sekitar 128 ribu saja. Beberapa tujuan daerah di provinsi ini juga biayanya tidak mencapai diatas 200 ribu. 

Untuk kota-kota di Pula Jawa, harganya masih tergolong relatif murah. Misal ke Jawa Timur berlaku tarif 36 ribu. Untuk beberapa daerah berlaku tarif 16 ribu. Cukup murah sebenarnya jika dibandingkan daerah di Jawa Tengah  yang mencapati harga Rp 27 ribu. 

Untuk informasi lengkap tarif JNE Express Cabang Bandung 2015 ini, Anda bisa  download  rincian tarifnya pada link berikut ini.

 

 

About The Author

Hilman 81
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel