Tips Menurunkan Berat Badan Anak, Pria dan Wanita

15 Sep 2015 01:08 3073 Hits 0 Comments
Tips Diet untuk menurunkan berat badan untuk anak, pria dan wanita yang ingin menderita obesitas(kegemukan) dan ingin lebih kurus dan sehat dengan cara yang alami dan aman..Yuk dibaca di sini yaa..

Ada banyak orang yang bersedia untuk memberikan tips mengurangi berat badan. Pertanyaannya adalah benar atau tidaknya tips mereka benar-benar akan bekerja atau tidak. Dengan demikian, saran terbaik untuk menurunkan berat badan adalah ini: "Jangan berkecil hati. Anda dapat melakukan apapun yang pikiran Anda tetapkan, selama Anda tetap fokus dan serius "

Jadi, jangan habiskan waktu lagi tentang hal ini. Sebaliknya, periksa buku-buku dan situs web yang memberikan tips dan ide" yang baik dan terbukti tentang tips menurunkan berat badan. Dengan cara itu, Anda terikat untuk menemukan setidaknya satu tip yang baik untuk menguruskan tubuh Anda. Dan tips  yang Anda benar-benar Anda ingin perhatikan. 

Tips Menurunkan Berat Badan Pria, Wanita dan Anak

Cukup gunakan akal sehat Anda. Misalnya, Anda sudah tahu air putih adalah baik untuk Anda dan bahwa hal itu akan membuat Anda merasa kenyang. Karena itu, ketika Anda membaca tips mengurangi berat badan yang menyatakan bahwa Anda harus minum segelas air setiap beberapa jam agar tetap kenyang, Anda dapat percaya bahwa ini benar-benar tip yang baik untuk menurunkan berat badan.

Hindari dari ide-ide menurunkan berat badan wanita yang dapat membahayakan kesehatan Anda. Pastikan ide atau konsep diet yang disampaikan terbukti dan bukan sesuatu yang bisa menyebabkan cedera untuk kesehatan Anda dalam jangka panjang. Orang biasanya iseng mengikuti tips penurunan berat badan terbaru, tanpa mengetahui implikasi kesehatan mereka. Hindari kesalahan umum ini.

 

Namun, Anda tidak akan sukses menurunkan berat badan apapun jika Anda tidak siap untuk mematuhi aturan. Jadi ini adalah tips menurunkan berat badan pria yang mungkin Anda menemukan pasti akan memastikan bahwa Anda mengatasi kelebihan berat badan secepat mungkin. Jika tidak, tips menurunkan berat badan tidak akan bekerja dan Anda akan bertanya-tanya apa yang salah dari yang Anda lakukan. Nah, jawabannya di sini adalah bahwa Anda benar-benar tidak melakukan sesuatu yang salah, kecuali untuk fakta bahwa Anda tidak benar-benar mengikuti tip untuk menurunkan berat badan.

Tips Menurunkan Berat Badan Wanita, Pria dan Anak

Adalah fakta bahwa kebanyakan diet memberikan rencana untuk menurunkan berat badan tapi tidak bagaimana menjaga berat badan itu. Kebanyakan orang ingin menurunkan berat badan sekarang tapi tidak memiliki kesabaran untuk merencanakan dan menerapkan. Berikut adalah 8 tips menurunkan berat badan dengan cepat, yang akan mempercepat penurunan berat badan dan tips-tips yang dapat Anda gunakan sekarang setiap hari yang saya pikir benar-benar akan membuat perbedaan besar untuk hidup Anda jika Anda menerapkan hal berikut:

TIP #1 - Jangan pernah berbelanja ketika Anda lapar karena ini akan menimbulkan godaan. Terlalu banyak orang suka untuk berbelanja makanan ketika mereka lapar dan masalah dengan itu adalah bahwa mereka bereaksi sangat banyak untuk memuaskan hasrat mereka. Emosi mereka mengambil alih dan Anda akan lebih dari mungkin memilih salah jenis makanan.

TIP #2 - Olahraga - berjalan setiap hari selama 10 menit sehari, jika Anda bisa joging selama 10 menit sehari lebih baik ini adalah apa yang saya lakukan sehari-hari. Jika Anda berjalan kemudian memakai pelatih yang tepat jika Anda bisa dan memakai kaus kaki dengan mereka dan mengambil langkah-langkah kaki yang lebih besar maka Anda sedikit digunakan untuk yang akan sangat menguntungkan Anda.

TIP #3-  Ini adalah sesuatu yang saya lakukan setiap hari dan saya menyukainya. Saya mengucapkan dengan keras kalimat afirmasi positif untuk diri sendiri diri -5 menit sehari. Tuliskan di selembar kertas 10 kalimat afirmasi positif yang akan meningkatkan rasa percaya diri Anda, bahkan jika itu tidak benar pada saat tsb. Otak Anda tidak bisa membedakan antara realitas dan kepercayaan.

Misalnya 2 afirmasi saya adalah:

1) setiap hari saya merasa lebih percaya diri  dan

2) Ukuran baju saya L dan saya mencintai itu , ini akan menginstruksikan perintah yang sangat kuat untuk pikiran bawah sadar Anda untuk membuat ini menjadi kenyataan.

TIP #4 - Hilangkan  asupan gula setiap hari, ini akan membuat perbedaan besar.

TIP #5-  Hilangkan junk food. Makanan tinggi lemak, gula dan garam dan akan menyebabkan kenaikan berat badan berlebih.

TIP #6- Sesuaikan program menurunkan berat badan ke dalam gaya hidup Anda. Cobalah fokus 1 jam sehari untuk mendapatkan daerah ini dari buku pegangan anda. Read buku dan DVD Anda, dapatkan saran, bertemu orang-orang yang mirip dengan Anda, pergi di forum, mendidik diri Anda pada makanan dll, dengan berfokus pada setiap hari Anda akan mendapatkan ide-ide dan strategi baru untuk sukses

TIP #7- Tidak ada yang kurang memuaskan daripada makan berdiri di depan pintu kulkas terbuka. Anda mungkin akan memakan makanan yang tepat dalam jumlah yang tepat, tetapi Anda merasa seperti Anda sudah makan dengan benar. Jadi selalu atur untuk menaruh makanan Anda di piring. Anda bahkan mungkin berpikir mengapa saya harus repot-repot saya sangat terburu-buru besar, tapi saya memberitahu Anda itu hanya membutuhkan waktu 15 detik untuk membawa piring keluar, memotong beberapa tomat, selada dll Semakin Anda berdiri makan, Anda akan memiliki hasrat untuk lebih banyak makanan yang tidak bagus untuk menurunkan berat badan.

TIP #8- Lakukan makan siang di rumah , dengan cara itu Anda menonton apa yang Anda makan dan akan menghemat waktu dan uang mendapatkan makanan saat makan siang. Hal ini juga akan menjamin Anda akan makan makanan yang tepat juga dan menghindari godaan untuk makanan bergula.

Saya harap Anda menikmati ini 8 tips untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan saya sarankan Anda menggunakan ini setiap hari untuk melihat hasil yang nyata. Untuk menurunkan berat badan sekarang Anda benar-benar telah memiliki fokus pada itu dan mengambil tindakan yang konsisten.

Untuk menurunkan berat badan dalam 30 hari adalah tujuan yang sangat dicapai dan membuat perbedaan besar untuk kepercayaan diri Anda dan gaya hidup.

 

Nah, demikian tadi artikel seingkat mengenai Tips Menurunkan Berat Badan Anak, Pria dan Wanita..Semoga bisa membantu Anda yang ingin mengatasi kelebuhan berat badan(obesitas)

Tags

About The Author

Nia Cahayu 16
Novice

Nia Cahayu

Seorang cewek cantik dan menarik.. :)
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel