Cara Daftar Email Yahoo Baru Di Yahoo Mail Indonesia

11 Jul 2015 12:17 2970 Hits 1 Comments

Cara Daftar Email Yahoo di Yahoo Mail Indonesia

 

Daftar email yahoo baru di yahoo mail indonesia atau internasional pada dasarnya memiliki banyak persamaan dalam hal prosudur dan metodenya proses pembuatanya,hanya saja yang membedakan antara Daftar email yahoo indonesia dan yahoo internasional pada domainya saja.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa memiliki alamat email dewasa ini telah menjadi suatu keharusan bagi siapapun khususnya mereka yang selalu beraktivitas dengan dunia internet. Email yang merupakan singkatan dari elektronik mail atau dalam bahasa indonesianya yaitu : surat elektronik yang memiliki multi pungsi seperti : Mengirim email lewat yahoo,mengirim file dokumen,poto,video dll.

Dan yang pasti tentunya dengan alamat email yahoo yang kita buat tersebut kita juga akan lebih mudah serta praktis dalam hal melakukan komunikasi sekaligus berbagi informasi dengan banyak orang di seluruh dunia yaitu dengan bergabung di berbagai media sosial seperti Daftar facebook baru menggunakan email yahoo ,daftar instagram,buat akun BBM di android dan masih banyak hal lainya yang dapat di lakukan.

Baikalah untuk penjelasan lebih lengkapnya silahkan anda ikuti langkah-langkahnya bagaimana  cara daftar email yahoo di yahoo mail indonesia berikut di bawah ini :

 

1. Silahkan anda buka atau kunjungi situs resmi yahoo indonesia di : https://login.yahoo.com/config/mail?.intl=id

2.  Apabila halamannya sudah terbuka selanjutnya klik Buat account

3.  Pada halaman Daftar silahkan isi semua kolom yang telah di sediakan dengan baik dan benar seperti :

    Nama Depan : Isi dengan nama depan anda misal > Andri

    Nama Belakang : Isi dengan nama belakang anda misal>  Gunawan

    Nama Pengguna Yahoo : Isi dengan nama yang seperti nama anda misal > andri gunawan

Setelah itu nanti akan muncul beberapa nama yang di rekomendasikan oleh yahoo menajemen dan pilihlah salah satu nama yang telah di sediakan.

4. Berikutnya pada kolom Kata sandi : masukan minimal enam digit kata sandi/pasword

5. Pada kolom No Ponsel : masukan No ponsel anda yang masih aktif untuk menerima kode verifikasi lewat sms yang akan di kirimkan oleh menajemen yahoo

6. Pada kolom tanggal Lahir : Masukan tanggal/bulan dan tahun yang sesuai dengan data kelahiran anda

7. Pada bagian Jenis kelamin : Pastinya anda harus memilih salah satu kriteria jenis kelamin yang sesuai dengan kelamin anda

8. Pada No Pemulihan Opsional : Boleh anda kosongkan atau bisa juga anda isi jika berkenan

9. Setelah semua kolom sudah di isi selanjutnya yaitu klik Buat Account

10. Tunggu sebentar sampai terbuka halaman untuk memasukan Kode verifikasi yang di berikan

11. Masukan kode verifikasi tersebut pada kolom bagian bawahnya kemudia klik Kirim Kode

Sampai tahap ini anda kembali tunggu sejenak sampai terbuka pesan halaman Selamat account anda berhasil di buat

Dan selanjutnya anda langsung klik saja Persiapan Awal guna menuju ke halaman profil email yahoo anda yang baru saja selesai di buat.

Nah demikianlah tutorial singkat tentang cara daftar email yahoo di yahoo mail indonesia.

Untuk penjelasan yang lebih lengkapnya serta di lengkapi dengan gambar silahkan anda kunjungi sumbernya di http://caradaftarbuatakun.blogspot.com

Tags

About The Author

Ricky Firmansyah 16
Novice

Ricky Firmansyah

Para pembaca plimbi.com yang terhormat di mana saja berada,terlebih dahulu perkenalkan : Nama Lengkap saya : Ricky siena firmansyah Tempat tanggal lahir : Bandung 01-02-1976 Alamat 1 : Bd.Gondol Penyabangan singaraja Bali 81155 Alamat 2 : Jl.Diponegoro Ds.Sukoreno Kec.Umbulsari Kab.Jember-Jawa Timur 68166 Sebagai orang yang setiap harinya tidak lepas dari dunia internet tentunya saya selalu beruasaha untuk menyempatakan waktu guna belajar membuat sesuatu yang kiranya dapat bermanfaat bagi orang lain seperti halnya lewat sebuah tulisan singkat yang menjelaskan tutorial tentang sesuatu hal yang dapat saya pahami serta saya ketahui. Adapun kegiatan yang menjadi aktifitas saya setiap harinya yaitu seorang tehnisi komputer. Demikianlah sedikit mengenai diri saya yang selalu ingi belajar dan belajar.....
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel