Kosamedika.com - Referensi Pengobatan Alami dan Obat Herbal

16 Feb 2015 12:00 4257 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sebagai situs yang menyediakan informasi pengobatan alami dan obat herbal, situs Kosamedika.com menyediakan konten artikel menarik dan bermanfaat tentang kesehatan. Misalnya tentang masalah jerawat, alergi, bahkan tentang gejala seperti perasaan cemas. Situs ini juga menyediakan konten artikel tentang makanan yang sehat. Bisa dibilang artikel yang dihadirkan sangat informatif.

http://www.plimbi.com - Kalau Anda membutuhkan situs yang membahas tentang pengobatan alami dan obat herbal, maka situs Kosamedika.com adalah jawabannya. Situs ini adalah situs yang menyajikan informasi berupa panduan tentang cara sehat dengan obat alami. Jika Anda memang membutuhkan pengobatan dengan cara yang baik, Anda bisa menggunakan situs ini sebagai rujukan dan panduan.

Sebagai situs yang menyediakan informasi pengobatan alami dan obat herbal, situs Kosamedika.com menyediakan konten artikel menarik dan bermanfaat tentang kesehatan. Misalnya tentang masalah jerawat, alergi, bahkan tentang gejala seperti perasaan cemas. Situs ini juga menyediakan konten artikel tentang makanan yang sehat. Bisa dibilang artikel yang dihadirkan sangat informatif.

 

Kosamedika.com

Di Internet, banyak sekali situs yang menghadirkan informasi terkait kesehatan. Tetapi situs tersebut biasanya bersifat general. Berbeda dengan situs Kosamedika.com, situs ini memang situs kesehatan tetapi situs ini lebih fokus membahas tentang masalah pengobatan alami dan obat herbal. Bisa dibilang situs ini adalah panduan tentang segala hal yang berhubungan dengan pengobatan alami, diet sehat, dan segala hal yang berhubungan dengan obat natural dan bukan obat generik.

 

Desain

Situs Kosamedika.com hadir dengan tampilan antarmuka bercorak hijau. Tampak penggunaan warna yang digunakan ini berhubungan dengan konsep situsnya, yakni obat alami. Warna hijau memang selalu identik dengan alam, dedaunan, dan hal-hal yang memang menimbulkan kesan natural dan sehat. Sebuah pilihan warna yang tepat untuk sebuah situs kesehatan. Penggunaan font, ukuran, dan huruf juga sudah cukup lumayan baik, bisa dikatakan desain situs yang dihadirkan tergolong nyaman untuk dibaca.

 

Interface

Tampilan antarmuka situs ini sudah bagus. Penggunaan dua kolom membuat pembaca tidak kehilangan fokus saat membaca artikel yang ada. Pengguna juga tidak akan terlalu terganggu dengan keberadaan iklan. Bisa dibilang penempatan iklan sudah cukup baik. Selain itu, akses loading ke situs ini baik menggunakan PC desktop maupun perangkat mobile cukup cepat. Jika Anda memiliki akses internet yang lambat pun, Anda masih bisa mengakses situs ini karena memang loading-nya tidak memberatkan.

 

Konten Website

Apa saja fitur-fitur yang terdapat dalam situs ini? hanya berisi artikel herbal sajakah? Tidak, Kosamedika.com ternyata  tidak hanya menyediakan artikel tentang pengobatan herbal dan hal-hal lain terkait pengobatan. Situs ini juga menghadirkan informasi terkait sistem alami dalam tubuh. Ternyata, tubuh manusia memiliki peranan untuk mengobati dirinya sendiri. Dan Kosamedika.com menjelaskannya di artikel yang ada. Tidak hanya itu, situs ini juga membahas tentang kelebihan pengobatan alternatif dibandingkan pengobatan modern. Penjelasan tentang gaya hidup dan diet alami juga dijelaskan di situs ini. Secara keseluruhan, ada lima kategori yang disediakan. Pertama artikel tentang berita dan fakta, artikel tentang makanan, obat, obat bahan alami, dan juga pengobatan alami.

loading

Contoh Artikel/Konten yang disajikan di kosamedika.com

 

Baca juga :

                    3 Wanita Paling Berbahaya di Dunia

                    Hal yang Harus Diperhatikan Saat Datang ke Acara Bukber

 

Fitur

Jika Anda menginginkan hal yang lebih dari sekedar konten artikel, Anda bisa mendapatkan informasi lainnya. Misalnya jika Anda mengalami penyakit tertentu, Anda bisa mendapatkan informasi tentang obat dari penyakit Anda. Tentu saja informasi obatnya adalah tentang obat herbal. Anda cukup mengklik bagian index penyakit pada bagian menu utama. Setelah itu, Anda bisa melihat daftar jenis penyakit dan kondisi kesehatan yang mungkin sedang Anda alami.

Situs ini juga menyediakan informasi terkait Body Mass Index atau BMI. Anda bisa menggunakan layanan ini untuk menghitung apakah badan Anda termasuk gemuk, kurus, atau normal. Anda cukup memasukan informasi berat badan Anda dan tinggi badan Anda. Nantinya, situs akan menghitung dan memberikan informasinya kepada Anda.

loading

Fitur BMI yang bisa diakses secara gratis di Kosamedika.com

 

Tips Hidup Sehat Secara Alami

Dari konten dan fitur yang dihadirkan, Kosamedika.com tampak sebagai situs yang memiliki tujuan sebagai media atau panduan dalam tips hidup sehat secara natural. Hal ini tampak dari konten-konten yang dihadirkan. Situs ini juga bisa jadi sarana dalam menemani program diet Anda. Anda bisa lebih fokus dalam program diet Anda dengan dukungan artikel yang bisa menjadi pedoman agar program diet Anda sukses.

Satu hal yang menarik dan situs ini adalah fokus utamanya yang menghadirkan informasi tentang pengobatan alami. Mungkin timbul pertanyaan dari Anda, mengapa harus pengobatan alami? Ternyata pengobatan alami memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya tidak ada efek samping karena obat tidak dibuat dari bahan kimia. Ini juga berarti obat tersebut bebas racun. Dan yang paling penting, khasiat obat alami ternyata cukup banyak. Dan khasiat yang paling bagus adalah menghilangkan penyakit sampai ke akar-akarnya. Sayangnya, informasi semacam ini jarang diketahui banyak orang. Karena itu, situs ini hadir sebagai sarana pengetahuan tentang pengobatan alami.

 

Kesimpulan

Situs Kosamedika.com merupakan situs yang cukup bagus dari segi konten. Situs ini bisa jadi referensi tentang pengobatan herbal yang jarang diketahui banyak orang. Selain itu, situs ini juga bisa jadi panduan yang bagus untuk Anda yang sedang menjalani diet atau sedang melakukan program hidup sehat. Akhir kata, situs ini bisa disebut sebagai situs yang cukup layak untuk Anda akses jika Anda ingin mengetahui tentang kesehatan, terutama tentang pengobatan dengan cara alami. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel