Panasonic TC-P55ST50 - 3D Smart TV di Kelas Mid-Range dari Panasonic

14 Dec 2012 11:30 3657 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
**3D Smart TV** Panasonic T50 merupakan TV Plasma dengan layar yang besar yang mampu menampilkan resolusi hingga 1080p HD dengan efek 3D dan konektivitas internet, yang mana seharusnya menjadi pembaharu dari tipe ST30 yang telah di perkenalkan sebelumnya. Perbaikan yang dimaksudkan adalah gambar 3D yang lebih baik dan Focused Field Drive 2500, sebuah teknologi baru pintar yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan refresh rate hingga 2500Hz.

3D Smart TV Panasonic T50 merupakan TV Plasma dengan layar yang besar yang mampu menampilkan resolusi hingga 1080p HD dengan efek 3D dan konektivitas internet, yang mana seharusnya menjadi pembaharu dari tipe ST30 yang telah di perkenalkan sebelumnya. Perbaikan yang dimaksudkan adalah gambar 3D yang lebih baik dan Focused Field Drive 2500, sebuah teknologi baru pintar yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan refresh rate hingga 2500Hz.

Selain meningkatkan kemampuannya dari seri yang sebelumnya, 3D Smart TV dari Panasonic ini juga membenamkan beberapa tambahan fitur terbaru yang bertujuan untuk menarik perhatian para calon pengguna.

Desain

TV plasma Panasonic ini memiliki layar yang besar. Untuk menjaga layar yang besar, layar pada Panasonic ini disokong oleh panel duduk yang berwarna abu-abu berstektur, dengan finishing kaca bening. Desain yang diusung oleh televisi ini sangat terlihat modern yang makin ditegaskan dengan bahan material plastik yang khas. Meskipun mengusung tipikal desain yang modern, namun televisi ini masih mengusung tema yang klasik yang mungkin ramah dengan beberapa pengguna di luar sana. Anda tidak akan menemukan banyak port pada sisi kiri sebelah belakang, tetapi ada cukup port untuk menghubungkan perangkat modern yang Anda miliki.

Konektivitas

Ada tiga buah port HDMI dan dua port USB pada sisi dimana letak port ini berada, yakni di belakang. Pada bagian belakang pada telebvisi ini Anda akan menemukan port stAndar untuk televisi saat ini. Ada beberapa pilihan yang tidak biasa yang juga bisa Anda temukan di bagian belakang dari televisi ini. Panasonic juga terkenal sebagai perusahaan yang bergerak di dunia kamera digital yang mana pada produk televisinya kali ini Panasonic juga memiliki port untuk kartu SD, SDHC dan SDXC.

Namun ada kekurangan dari televisi ini, yakni tidak adanya koneksi PC, seperti port VGA. Menghubungkan komputer atau laptop ke dalam televisi merupakan hobi yang sangat populer untuk para pengguna yang sangat antusias, mampu menunjukkan isi dari hard drive, atau film dari internet. Dan dari sini dapat diasumsikan bahwa kemampuan terhubung ke internet, serta koneksi USB hard drive, menggantikan kebutuhan untuk koneksi VGA. Apapun yang Anda lakukan di depan layar komputer Anda, kini bisa Anda lakukan hanya melalui televisi.

Performa

Panasonic mencoba teknologi baru di dalam televisi terbarunya ini. Seperti salah satunya adalah 2500 Focused Field Drive yang merupakan fitur pintar untuk mengaktifkan sel plasma untuk menciptakan overdrive refresh sebesar 2500Hz yang mana akan memberikan kinerja yang hebat untuk motion. Televisi ini juga kian tampil jumawa dengan dipersenjatai dengan 16.1 built -in speaker sistem hingga 8 baris, yang memiliki ukuran 8mm, dan sub woofer yang bisa Anda temukan di sisi belakang televisi ini yang tentunya memberikan kualitas suara yang berkualitas. Kualitas suara ini juga ditemani dengan level warna hitam yang dalam. Panasonic memiliki panel yang sangat baik yang juga makin ditingkatkan daripada model yang telah diluncurkan pada tahun lalu, namun masih tetap bukanlah panel terbaik yang bisa kita temukan pada tahun ini.

Efek 3D

Meskipun memiliki efek 3D yang tidak begitu dibanggakan, namun kita tidak bisa menyalahkan kualitas dari efek 3D yang disediakan oleh televisi ini, namun efek 3D yang disematkan pada televisi ini masih lebih baik dibandingkan dengan efek 3D yang telah diimplementasikan di dalam televisi Panasonic yang telah lalu. Efek 3D yang halus tampak hebat ditampilkan oleh televisi ini, tetapi hal hal yang detail secara Close-up masih mengalami kendala utama.

Kesimpulan

Namun pada akhirnya, televisi ini tidak begitu buruk, namun tidak juga menjadi televisi yang memiliki kekuatan paling unggul yang seperti kita harapkan. Jika Anda menginginkan televisi yang berada di kelas menengah dan untuk menghemat dana Anda, Anda bisa memboyong televisi ini ke rumah Anda dan Anda telah mendapatkan televisi dengan efek 3D dan suara yang jernih sama seperti berapa produk lainnya di luar sana.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel