NexCom NC 689 - Ponsel Multimedia dengan Stereo Speaker yang Dahsyat

3 Oct 2011 12:30 6189 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Antusiasme masyarakat terhadap ponsel yang memiliki keypad QWERTY begitu besar, sehingga tak ayal banyak pengembang ponsel lokal yang mengkhususkan diri dalam memenuhi kebutuhan pasar tersebut. Melalui peluang itulah NexCom meluncurkan produk-produknya dengan keypad QWERTY, salah satunya adalah tipe Nexcom NC 689.

Ponsel lokal dari NexCom yang memiliki slogan The Next Communication serta iklannya yang dibintangi oleh Uya Kuya ini, bisa dibilang memang bisa kita perhitungkan di pasar ponsel seiring dengan merambahnya ponsel-ponsel Cina. Antusiasme masyarakat terhadap ponsel yang memiliki keypad QWERTY begitu besar, sehingga tak ayal banyak pengembang ponsel lokal yang mengkhususkan diri dalam memenuhi kebutuhan pasar tersebut. Melalui peluang itulah NexCom meluncurkan produk-produknya dengan keypad QWERTY, salah satunya adalah tipe Nexcom NC 689.

NexCom NC 689 menyediakan fitur-fitur andalan seperti Kamera 2 MP, FM Radio, Stereo Speaker, Bluetooth. Kualitas suara tidak perlu diragukan lagi karena mendukung stereo speaker yang siap menggebrak telinga Anda. Secara sekilas, desain handphone QWERTY Nexcom NC 689 mirip dengan desain handphone QWERTY keluaran dari TiPhone.

Ponsel dari NexCom dengan tipe NC 689 ini dijual dengan kisaran harga Rp 400.000. Ukuran layar yang dimilikinya berkisar 2.2 inci dengan kualitas warna TFT. Cukup baik untuk ukuran ponsel lokal. Dari segi harga pun, terlihat seimbang jika dihadapkan dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Fitur Bluetooth yang menempel di NC 689 ini menjadikannya lebih baik sebagai ponsel lokal yang mampu bersaing di pasaran, penggunanya bisa memanfaatkan fitur ini untuk berbagi foto maupun file musik sesuka hatinya.

Jika Anda bisa berbagi foto, maka fitur kamera tentu menjadi bagian yang tak akan pernah terpisahkan. Kamera ponsel NexCom NC 689 ini berukuran 2 MP dengan fitur lain yang mendampinginya.

NexCom NC 689 merupakan ponsel kelas low-end tetapi fitur multimedia yang ada didalamnya cukup bisa diandalkan. Beberapa fitur online dengan mudah akan Anda temukan. WAP browser memungkinkan Anda menjelajahi dunia maya, Dengan default browser saja Anda bisa menikmati berbagai fasilitas online, apalagi jika ditambah dengan fitur-fitur jejaring sosial lainnya. Dengan fitur-fitur yang dimilikinya tersebut akan semakin memudahkan Anda berinteraksi dengan teman-teman di manapun Anda berada. Kelemahannya adalah tidak mendukungnya Java.

Berikut ini adalah fitur-fitur NexCOm NC 689, di antaranya:

  • Dual On GSM 900/1800 MHz

  • Layar TFT berukuran 2.2 inci dengan kedalaman 262 k warna

  • QWERTY keyboard

  • Radio FM

  • Slot microSD

  • Bluetooth

  • GPRS/WAP

  • Kamera beresolusi VGA

  • SMS/MMS

  • MP3/MP4 player

  • Perekam video

  • Lampu senter

MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel