Daftar Motor Honda Paling Laris dan Modis Saat Ini

25 Jun 2013 21:00 7101 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Honda termasuk salah satu merek yang paling sukses di tanah air dan telah menawarkan banyak sekali produk kendaraan bermotor bagi para konsumennya. Berikut ini beberapa daftar motor Honda paling laris yang masih ditawarkan oleh dealer resmi.

Honda merupakan salah satu merek kendaraan yang paling banyak mendominasi jalan raya di Indonesia baik itu mobil maupun motor. Jumlah pengguna motor tentu lebih banyak daripada pengguna mobil, Honda termasuk salah satu merek yang paling sukses di tanah air dan telah menawarkan banyak sekali produk kendaraan bermotor bagi para konsumennya. Berikut ini beberapa daftar motor Honda paling laris yang masih ditawarkan oleh dealer resmi.

Absolut Revo Fit

Produk ini merupakan peringkat teratas pada daftar motor Honda paling laris terbaru untuk tahun 2013 ini. Motor ini ditawarkan dalam 3 varian warna yaitu smart red, elegant green, dan stylish blue.

Absolut Revo STD

Motor bebek yang satu ini hadir dengan teknologi secure key shuter yang menawarkan lampu indikator. Selain itu, tipe Revo STD juga memiliki ciri khas dengan velg jari-jari. Motor ini hadir dalam 4 pilihan warna yaitu Active Red, Active Green, Rapid Black, dan Energetic Blue.

Absolut Revo CW

Revo CW ini juga hadir dengan teknologi Secure key Shuter dengan lampu indikator. Velg yang digunakan pada Revo CW ini sudah menggunakan velg racing. Revo CW hadir dalam 4 warna yang sama dengan Revo STD yakni Active Green, Active Red, Rapid Black, dan Energetic Blue.

 

Baca juga :

                   Nasib Winglet/ Sayap Tambahan Pada Motor MotoGP

                   Xiaomi Redmi note 3. harga 2,5 jutaan sudah dibekali sensor sidik jari dan baterai 4050 mAh

 

Supra X 125 CW

Motor yang disebut sebagai rajanya motor bebek dalam daftar motor Honda paling laris ini hadir dalam 4 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda. Warna-warna tersebut adalah Precious Green, Glorious Blue, Furious Red, dan Mysterious Violet.

Honda Blade S

New Honda Blade S hadir dalam 3 pilihan warna yaitu Hitam Violet, Hitam Merah, dan Sporty RWB. Honda Blade adalah motor bebek yang menyuguhkan aura balap dengan desain yang ramping dan mesin yang tangguh serta fitur-fitur yang handal.

Honda Blade Repsol

Motor ini hadir dalam satu pilihan warna yang disebut dengan Repsol special edition. Motor bebek ini hadir dengan kombinasi warna orange, merah, dan putih yang menggambarkan ciri khas Repsol.

Supra X 125 Helm In

Motor ini merupakan salah satu produk yang banyak diminati, Supra X 125 Helm In ini hadir dalam empat pilihan warna yaitu merah, hijau, putih, dan hitam. Supra X 125 Helm In adalah motor bebek yang menawarkan bagasi ekstra besar yang mampung sebuah helm di dalamnya.

Supra X 125 STD

Produk ini hampir sama dengan Supra X 125 lainnya, motor ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu precious green, furious red, dan glorious blue.

Honda Blade R

Motor ini hadir dalam dua pilihan warna yakni hitam merah dan sporty RWB. Desain bodunya ramping dan disertai dengan desain bodi yang dihiasi dengan garis-garis yang tegas.

Honda Beat

Honda beat memiliki desain yang modern dan ramping. Selain itu salah satu motor matic yang sangat irit BBM. Beat hadir dalam dua varian yakni Beat CW dan Beat STD.

Honda Vario

Vario merupakan motor matic yang paling banyak membanjiri pasaran Indonesia. Vario sendiri terdiri dari beberapa macam varian dan desain seperti Vario CW dan Vario Techno. Vario Techno menawarkan desain yang lebih sporty daripada varian Vario lainnya.

Scoopy

Motor Honda matic ini hadir dalam desain yang klasik. Scoopy terdiri dari dua tema yakni tema sporty dan tema stylish. Tema sporty terdiri dari dua pilihan warna yaitu cosmo cream dan metro black. Sedangkan tema stylish hadir dalam 3 pilihan warna yaitu chic cream, fancy cream, dan vogue red.

Spacy

Motor matic ini terdiri dari dua varian yaitu Spacy STD dan Spacy PGM-Fi. Spacy STD hadir dalam 5 pilihan warna yaitu Emperor Black, Royal Blue, Majestic Red, Legacy Green, dan Imperial White.

Tiger

Motor ini merupakan salah satu motor yang dirancang khusus untuk pria. Tiger terdiri dari empat pilihan warna yaitu Unity Black, Trust Violet, Loyal White, dan Respect Red.

Mega Pro

Salah satu motor yang cukup banyak diminati, motor ini hadir dalam dua varian yaitu Mega Pro STD dan Mega Pro CW.

Honda PCX 150

Motor Honda yang satu ini merupakan scooter kelas premium dan hadir dalam 3 pilihan warna yaitu glamour white, luxury red, dan prestige black.

CBR

Honda CBR merupakan produk ekslusif Honda dari sekian banyak motor, CBR hadir dalam beberapa varian yaitu CBR 150 Street Fire, CBR 150 Repsol. CBR 150 R, CBR 250R STD RWB, CBR 250R Repsol, CBR 250R ABS Repsol, dan CBR 250 R ABS Hitam.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel