Software Bluetooth untuk Komputer Terbaik Pilihan

14 Jun 2014 12:00 209625 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Beragam aplikasi atau software Bluetooth untuk komputer bisa Anda dapatkan berlimpah di internet. Namun diantara ratusan aplikasi tersebut, ada beberapa aplikasi Bluetooth terbaik yang bisa Anda gunakan pada perangkat komputer Anda. Berikut Paseban sajikan beberapa aplikasi Bluetooth terbaik untuk perangkat komputer Anda.

Perangkat Bluetooth kini tidak hanya bisa Anda rasakan pada device mobile saja, kini banyak aplikasi Bluetooth untuk komputer yang bisa Anda miliki sebagai sarana transfer file atau sarana penunjang kegiatan yang lainnya. Beragam aplikasi atau software Bluetooth untuk komputer bisa Anda dapatkan berlimpah di internet. Namun diantara ratusan aplikasi tersebut, ada beberapa aplikasi Bluetooth terbaik yang bisa Anda gunakan pada perangkat komputer Anda. Berikut Paseban sajikan beberapa aplikasi Bluetooth terbaik untuk perangkat komputer Anda.

 

Fexmax Bluetooth Marketing Software 2.0 (Gratis)

Fexmax adalah sebuah software Bluetooth yang sebenarnya digunakan untuk media mempromosikan sebuah produk ataupun hal yang lainnya yang ingin Anda promosikan. Software ini menjadi rekomendasi karena software ini memiliki sistem pengiriman media melalui Bluetooth yang sangat efektif.

Anda bisa mengirimkan teks, gambar, pesan multimedia melalui Bluetooth kepada perangkat lain yang juga memiliki fitur Bluetooth di dalamnya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menginstal software ini di laptop, komputer atau netbook Anda lalu Anda tinggal menjalankan software ini dan Anda bisa mengirimkan konten multimedia kepada perangkat lain yang juga mendukung Bluetooth di dalamnya, ponsel contohnya.

Meskipun software ini ditujukan untuk kalangan bisnis seperti kepentingan untuk menyebarkan pesan atau teks pada saat rapat kepada seluruh anggota rapat melalui Bluetooth yang sesuai dengan namanya, namun Anda yang tidak memiliki kegiatan bisnis pun dapat menggunakan software ini untuk membantu mengirimkan data multimedia ke perangkat lain. Untuk mendapatkan software ini, Anda bisa langsung menuju ke Link Download Fexmax Bluethoot di SoftwareGeek

 

Bluetooth Remote Control 2.0 (Gratis Trial)

Bluetooth Remote Control memungkinkan Anda untuk mengubah ponsel Anda menjadi universal controller untuk Window. Jadi Anda bisa melakukan presentasi, memutar musik melalui iTunes, Winamp atau Media Player bisa Anda kontrol hanya melalui ponsel Anda.

Aplikasi ini tidak menuntut Anda untuk mengubah atau melakukan modifikasi pengaturan pada komputer Anda. Tampilan antar muka dari aplikasi ini pun sangat sederhana dan semua orang pun bisa menggunakannya. Yang Anda butuhkan untuk menggunakan aplikasi ini hanyalah ponsel yang mendukung Bluetooth dan komputer atau laptop yang telah memiliki Bluetooth sebelumnya. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda bisa langsung menuju halaman download  Bluetooth Remote Control 2.0  

 

Bluetooth PC LockItNow! (Gratis)

Aplikasi berikutnya ini memungkinkan Anda untuk mengunci dan membuka kunci pada komputer Anda. Hal ini membantu mengamankan komputer Anda dari tangan jahil yang berusaha untuk melakukan akses pada komputer Anda. Jadi Anda bisa membuka komputer Anda atau mengunci komputer Anda tanpa harus melakukan interaksi dengan komputer Anda.

Cara kerja dari aplikasi ini adalah dengan mendeteksi keberadaan Bluetooth pada ponsel Anda, ketika Anda menjauh, maka secara otomatis jaringan Bluetooth antara komputer dan ponsel Anda pun makin lama makin menghilang, dan akan secara otomatis komputer Anda akan mengunci dengan sendirinya, dan ketika Anda kembali ke meja kerja Anda, maka komputer akan mendeteksi keberadaan Bluetooth ponsel Anda dan akan secara otomatis membuka kunci pada komputer Anda tadi.

Namun aplikasi ini sementara hanya mendukung sistem operasi Windows XP/Vista. Aplikasi ini disediakan secara gratis oleh pengembangnya, untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa langsung menuju halaman download Bluetooth PC LockItNow.  

 

BluetoothView 1.50 (Gratis)

Jika Anda tidak merasa puas dengan performa Bluetooth detector pada PC atau komputer Anda, maka Anda bisa mencoba untuk menggunakan BlluetoothView 1.50 yang dapat mencari sumber Bluetooth yang lebih efektif. BluetoothView merupakan sebuah utilitas kecil yang bekerja di latar belakang komputer dan memonitor aktivitas perangkat Bluetooth di sekitar komputer Anda. Untuk setiap device yang Bluetoothnya terdeteksi, maka nama dari device dan segala informasi tentang Bluetooth tersebut akan segera ditampilkan.

Program ini hanya bekerja secara diam-diam dan akan hanya memberitahukan Anda tentang Bluetooth yang terdeteksi hanya dengan pop-up di taskbar Anda, dan Anda juga bisa melakukan pengaturan pada pop up ini dengan menggantinya dengan suara notifikasi jika Anda terkadang tidak mengindahkan pop-up yang muncul pada taskbar. Dan Anda juga akan mudah untuk melakukan koneksi terhadap Bluetooth yang Anda temukan dengan menggunakan aplikasi ini, untuk menyambungkannya Anda hanya tinggal melakukannya dengan satu klik saja.

Aplikasi ini juga tentunya disediakan secara gratis oleh pihak pengembangnya. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa langsung menuju Halaman download ke BluetoothView 1.50 .

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel