Aneka Aplikasi Android Gratis yang Wajib Anda Miliki

22 Jan 2012 18:00 4859 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda pengguna Android, aplikasi gratis mungkin yang paling banyak dicari. Selain tidak harus repot membuang uang hanya untuk sebuah aplikasi, tak sedikit aplikasi-aplikasi gratis yang tersedia di Android Market memiliki manfaat yang begitu besar

Bagi Anda pengguna Android, aplikasi gratis mungkin yang paling banyak dicari. Selain tidak harus repot membuang uang hanya untuk sebuah aplikasi, tak sedikit aplikasi-aplikasi gratis yang tersedia di Android Market memiliki manfaat yang begitu besar.

Untuk memuaskan Anda dalam mengoleksi berbagai aplikasi Android gratis, Anda bisa memilih untuk mengunduh dan memiliki aplikasi gratisan tersebut dalam beberapa aplikasi yang Paseban ulas di bawah ini.

GO Launcher EX

Bagi Anda yang sangat memperhatikan kecantikan tampilan antarmuka smartphone, maka wajib bagi Anda untuk memiliki aplikasi yang satu ini. Default theme yang dimiliki oleh aplikasi ini disebut-sebut sebagai theme yang terbaik dan sederhana. Jika Anda berminat untuk memiliki aplikasi Android gratis ini, Anda bisa men-download-nya di sini.

Dropbox

Dropbox memiliki fungsi yang hampir sama dengan aplikasi Eevernote. Namun pada Dropbox, datanya bisa disimpan di Internet sehingga bisa diakses dimanapun dan kapanpun. Secara sederhana, aplikasi ini bisa disebut sebagai pengganti sebuah flashdisk. Dan untuk emndapatkan aplikasi Dropbox ini, Anda bisa mendapatkannya di sini.

Opera mini

Banyak yang mengklaim bahwa browser Opera Mini lebih cepat dibandingkan dengan browser bawaan Android sendiri. Opera Mini juga memiliki metode kompres data yang lebih baik dan sangat cocok untuk digunakan pada keadaaan jaringan Internet seperti di Indonesia. Hanya saja, aplikasi Android gratis yang satu ini memiliki kelemahan yang terletak pada JavaScript browser yang dimilikinya, sehingga tidak dapat difungsikan. Untuk mengunduhnya Anda bisa mengklik link ini.

WhatsApp

Bagi Anda yang keranjingan chat, maka aplikasi Android gratis ini sangat cocok untuk Anda. Ajaibnya, dengan WhatsApp Anda tidak perlu susah-susah untuk mencari teman chat, karena aplikasi unggulan ini bisa secara otomatis mencari atau menambahkan sendiri teman Anda yang terdeteksi oleh WhatsApp ini. Untuk mengunduhnya klik link ini.

IM+

Aplikasi ini merupakan pesan instan yang mendukung banyak layanan pesan instan semisal YM, Google Talk dan lainnya. Dengan aplikasi ini, maka Anda tidak perlu banyak meng-install aplikasi pesan instan lainnya. Untuk mencobanya, Anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu di sini.

AVG Anti-Virus

Untuk mencegah perangkat Android Anda terhindar dari serangan virus ganas yang mematikan, maka Anda perlu memiliki aplikasi AVG Anti-Virus yang bisa Anda unduh di sini. EH

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel