Hero of Sparta - Game Hero yang Mirip Game Ultraman untuk Perangkat Mobile Anda

22 Jan 2012 19:00 6047 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda penggemar game hero seperti game Ultraman? Jika iya, beruntung sekali karena Paseban menemukan sebuah game yang bernama Hero of Sparta. Simak *review* serunya di sini.

Anda penggemar game hero seperti game Ultraman? Jika iya, beruntung sekali karena Paseban menemukan sebuah game yang bernama Hero of Sparta. Meskipun game hero ini bukan merupakan game Ultraman, tetapi bentuk game-nya sendiri mirip dengan game Ultraman. Jadi, tidak ada salahnya kan jika Anda mencobanya?

Apa itu Game Hero of Sparta?

Hero of Sparta merupakan sebuah game hero yang berbasiskan aksi dan petualangan sehingga game ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa petarung atau penyuka tantangan. Hero of Sparta ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Gameloft yang kompatibel dengan perangkat Nintendo, iOS, Android dan PS Portable. Permainan yang ada dalam Hero of Sparta, sesuai dengan namanya lebih merujuk pada alur cerita dari masa Yunani Kuno. Hebatnya, game ini pernah mendapatkan penghargaan yang cukup prestisius sebagai IGN Editors.

Ketiak Anda bermain game Hero of Sparta, Anda akan memerankan sosok King Argos, seorang ksatria dari Sparta yang ada di sebuah kota di Yunani. Adapun yang menjadi misi utamanya ialah menghancurkan musuh dari kegelapan yang hendak menguasai Sparta. Akan terjadi banyak kejadian yang memaksa bulu kuduk Anda berdiri karena berhadapan dengan makhluk-makhluk mitologi yang memiliki visualisasi yang sangat menyeramkan, seperti Orc, Troll, Minotur, Cyclops, Unicorn, Kalajengking dan masih banyak lagi.

Ketika memainkan game hero ini, Anda dituntut untuk benar-benar berhati-hati dan teliti karena banyak sekali jebakan-jebakan maut yang dipasang oleh musuh. King Argos yang Anda mainkan akan familiar dengan aneka jebakan mulai dari lantai yang berduri, semburan api, dan sebagainya. Meskipun demikian, Anda jangan khawatir karena dalam setiap sesinya ada cahaya kehidupan yang berupa lentera, di mana ketika cahaya tersebut didekati maka secara otomatis nyawa King Argos akan bertambah.

Game Hero of Sparta ini terdiri dari 8 level yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, semakin tinggi levelnya maka semakin sulit pula permainnya. Ketika Anda mengontrol sang Raja Argos, jangan lupa untuk selalu mengambil potongan-potongan permata yang akan berguna untuk meng-upgrade senjata supaya ketika bertarung nanti Anda memiliki kemampuan yang lebih ampuh. Dalam beberapa segmen, King Argos akan mendapatkan tambahan senjata seperti tameng, pedang, kapak, panah dan lain sebagainya. Bagaimanapun permainan ini tidaklah mudah, karena nyawa taruhannya.

Game Hero of Sparta sedikit banyaknya memiliki kemiripan dengan game Ultraman yang mengusung tema utama sebagai hero, pahlawan, pejuang untuk membela dan menegakkan kebenaran. Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk segera mendapatkan game Hero of Sparta ini Anda bisa mengkliknya di sini. [EH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel