Asyik, Game Naruto Shippuden Ternyata Bisa Dimainkan di Ponsel!

16 Jan 2012 20:00 83747 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

*Kage Bunshin No Jutsu*, itulah jurus Naruto yang paling banyak dikenal oleh para penggemar *manga* atau komik Naruto. Kini, game naruto Shippuden sudah hadir untuk dimainkan di ponsel Anda.

Kage Bunshin No Jutsu, itulah jurus Naruto yang paling banyak dikenal oleh para penggemar manga atau komik  Naruto. Tentunya, para otaku (sebutan untuk penggemar manga dan anime) yang ada di Indonesia pun sudah mengenal dengan baik segala hal tentang tokoh hero yang satu ini. Apalagi jurusnya menjadi jurus andalan Naruto dari kecil hingga dewasa.

Dengan menggunakan jurus tadi, Naruto dapat menggandakan dirinya menjadi puluhan bahkan ribuan kloningan. Dalam sebuah game Naruto Shippuden , Anda juga bisa beraksi sebagai tokoh Naruto, berbagai jenis jurus bisa Anda peragakan. Berbicara masalah game Naruto Shipuden ini, Paseban  sengaja menghadirkan review mengenai game ini yang berlaku untuk berbagai jenis platform yang mungkin bisa Anda coba.

 

Game Naruto Blood Fighting 2010

 Keberadaan game ponsel yang bertokohkan Naruto tak terlalu banyak beredar, padahal game jenis ini banyak memiliki penggemar. Game Naruto Shippuden Blood Fighting 2010 ini adalah salah satunya. Jika tertarik, Anda bisa mengunduh Game Naruto Blood Fighting 2010 disini .

Game Naruto ini memungkinkan Anda untuk memilih beberapa karakter anime Naruto yang Anda sukai. Mulai dari Gaara, Naruto, Sakura, Kakashi, Jiraiya, Rock Lee, Sasuke hingga Orochimaru. Selain itu, terdapat beberapa mode yang bisa Anda pilih, seperti kompetisi atau quick battle.

Seperti halnya game pertarungan lainnya, game ini juga menyajikan berbagai jenis arena. Jadi, jika Anda bosan dengan sebuah arena, maka Anda bisa memilih arena lainnya.

 

Naruto Fighter 3

Game Naruto Shippuden: Naruto Fighter 3 lebih banyak memberikan pilihan bagi Anda. Anda bisa mengunduh Naruto Fighter 3 langsung dari ponsel maupun dari komputer. Sama halnya seperti game Naruto Blood Fighting 2010, untuk memainkan game ini Anda tak perlu menggunakan ponsel pintar yang berharga mahal. Asalkan ponsel Anda support terhadap Java, maka Anda bisa memainkan game ini.

Dalam game Naruto Fighter 3, karakter yang bisa Anda mainkan cukup bervariasi. Tentunya, karakter-karakter tersebut berasal dari anime dan mana Naruto versi dewasa. Anda bisa mencoba berbagai jenis jurus di sini, mulai dari jurus kage bunshin no jutsu, kuchiyose no jutsu atau mungkin ero no jutsu. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel