Zombie Dash - Game Zombie Penuh Jeritan Mistis di Android

12 Jan 2012 15:00 4350 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda pengemar game Android terbaik? Jangan lewatkan untuk segera mendapatkan Zombie Dash yang merupakan game zombie untuk Android yang didalamnya menggabungkan antara daya tarik permainan *arcade* klasik dengan sentuhan grafis yang sangat mengagumkan.

Anda pengemar game Android terbaik? Jangan lewatkan untuk segera mendapatkan Zombie Dash yang merupakan game zombie untuk Android yang didalamnya menggabungkan antara daya tarik permainan arcade klasik dengan sentuhan grafis yang sangat mengagumkan. Dengan bermain Zombie Dash memungkinkan Anda melewati berbagai lakon petualangan yang disajikan secara misteriUS, mendebarkan dan selalu mengundang rasa kepenasaran.

Bagi Anda yang belum mengenal permainan ini, maka wajib untuk membaca artikel ini sampai tuntas. Zombie Dash merupakan game zombie petulangan seru dengan desain grafis dari arcade game yang sangat mencengangkan. Adapun yang menjadi tugas utama Anda dalam permainan ini ialah membasmi mayat hidup yang berpotensi menjadi pengganggu dengan berbagai instrumen persenjataan yang Anda miliki.

Game Zombie ini mengambil latar sebuah kota yang penuh dengan makhluk menyeramkan yakni sebuah Zombie. Kuasa kota itu berada dibawah tangan sang Zombie-zombie yang bergentayanghan. Satu hal yang perlu serius diperhatikan ialah, gelombang Zombie yang terus bergolak di mana Anda harus menahannya sekuat tenaga. Ada satu hal yang sangat menarik, di mana Anda bisa mendengarkan suara rintihan para mayat hidup itu setelah diberondong dengan senapa mesin atau meledakkan senjata khusus yang diperoleh selama dalam masa peperangan.

Anda bisa memainkan tokoh pembasmi Zombie denan menyentuh pojok kiri bawah untuk melompat dan pojok kanan bawah untuk melakukan tembakan. Game Zombie ini memang didesain untuk smartphone yang berlayar sentuh semisal Android yang rata-rata sudah menggunakan touchscreen. Ketika memainkan Zombie Dash ini, Anda bisa memilih salah satu dari 4 macam dunia petualangan yang berbeda. Karakter, senjata dan grafis—sebagaimana telah disebutkan—yang terkini telah dibuat dengan sangat mencengangkan.

Bagi Anda penggemar gratisan, game Android terbaik ini bisa di-download dari Android Market secara gratis. Ukuran filenya sekitar 4.3 MB dengan update terkininya pada 27 Desember 2011. Adapun OS Android yang kompatibel dengan permainan ini dimulai dari versi 2.0 atau Eclaire. [EH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel