Contract Killer Zombie - Game Zombie Paling Menegangkan untuk Android

30 Dec 2011 16:30 4350 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda penggemar zombie dan menggunakan ponsel Android, Paseban merekomendasikan Anda sebuah game zombie bernama Contract Killer Zombie yang paling menyeramkan dan terasa lebih *realtime*. Download di sini!

Jika di Indonesia kuntilanak dan pocong merupakan "bintang film" terlaris, namun untuk di luar negeri zombie lah yang menyandang predikat tersebut. Saking kerennya, sudah banyak film horor yang memasang zombie sebagai bintang utama.

Zombie sendiri merupakan istilah yang dipakai untuk sebutan mayat hidup, makhluk bernama zombie ini berasal dari kepercayaan Voodoo yang masih mengakar pada masyarakat Kreol yang tinggal di Afrika dan Karibia. Menurut ajaran mereka, zombie adalah manusia yang dicuri rohnya melalui upacara spiritual kemudian mereka dipekerjakan sebagai budak untuk mengabdi kepada majikannya.

Cerita mitos yang tersebar di Afrika ini sempat membuat beberapa peneliti penasaran ingin mengungkap kebenaran zombie. Kepopuleran zombie tidak hanya berada di film saja tapi juga hadir dalam bentuk game. Nah, Bagi Anda penggemar zombie dan menggunakan ponsel Android, Paseban merekomendasikan Anda sebuah game zombie bernama Contract Killer Zombie.

Contract Killer Zombie merupakan salah satu game zombie yang bercerita tentang manusia yang terancam punah karena banyak bermunculannya para zombie. Di dalam game ini Anda bertugas untuk memberantas para zombie dengan menggunakan berbagai macam senjata. Anda tidak hanya harus membunuh para zombie, tapi Anda juga harus bisa melindungi manusia dan membawanya ke tempat yang aman dalam setiap levelnya.

Untuk melewati tahap demi tahap game zombie Contract Killer Zombie ini, sebaiknya Anda menyusun strategi terlebih dulu, hal ini sangat penting karena dengan begitu Anda bisa menggunakan amunisi senjata secara efisien. Pengisian amunisi pada senjata membutuhkan waktu sehingga Anda perlu menghitung dengan logika agar ketika Anda menyerang para zombie, Anda tidak kehabisan amunisi karena nanti Anda juga dituntut untuk mengisinya dalam keadaan darurat.

Senjata untuk memberantas para zombie pada setiap levelnya berbeda, Anda bisa membeli senjata dengan uang hasil menyelesaikan misi memberantas zombie pada setiap tahap game zombie ini.

Efek visual game zombie Contract Killer Zombie ini cukup menegangkan dan terasa seperti nyata. Di sini, Anda seolah-olah menjadi seorang pahlawan penyelamat manusia yang masih tersisa tetapi sekaligus menjadi pembunuh para zombie. Pada level yang lebih tinggi, kesulitan yang Anda hadapi akan semakin bertambah sehingga membuat Anda harus menggunakan senjata yang lebih ampuh seperti granat misalnya. Semakin banyak Anda membunuh zombie, maka semakin banyak pula uang yang Anda hasilkan.

Inti dari game zombie ini yaitu mengajak Anda untuk menyelamatkan manusia dari para zombie dengan cara menembaki zombie-zombie tersebut. Apakah Anda tertarik untuk memainkan game zombie ini? Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Android Market. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel