Spesifikasi Casio EX-ZS30, Pocket kamerauntuk pemula

13 Mar 2013 13:30 3284 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda membutuhkan kamerasaku berkualitas dengan harga terjangkau? Kini Casio meluncurkan Pocket Kamera yang berkualitas namun dapat Anda dapatkan dengan harga terjangkau, yaitu Casio EX-ZS30. Bagi Anda baru tertarik pada kamera, mungkin dengan hadirnya kamera saku Casio EX-ZS30 ini dapat mengatasi permasalahan Anda memilih kamera saku.Casio EX-ZS30 ini adalah rekomendasi**Pocket Kamera**untuk pemula.

Anda membutuhkan Pocket Kamera berkualitas dengan harga terjangkau? Kini Casio meluncurkan Pocket Kamera yang berkualitas namun dapat Anda dapatkan dengan harga terjangkau, yaitu Casio EX-ZS30. Bagi Anda baru tertarik pada kamera, mungkin dengan hadirnya Pocket Kamera Casio EX-ZS30 ini dapat mengatasi permasalahan Anda memilih Pocket Kamera.Casio EX-ZS30 ini adalah rekomendasi Pocket Kamera untuk pemula.

Di jaman modern seperti ini perangkat kamera semakin menyempurnakan kecanggihannya. Dengan kualitas yang dapat dimiliki, demi bersaing di pasar teknologi dan memuaskan Anda, Pocket Kamera dibanderol dengan harga kian terjangkau. Dari hari-kehari semakin berani mengeluarkan harga yang semakin mengejutkan Anda. Ini adalahsalah satu garapan Casio yakni tipe Exilim EX-ZS30i. Pocket Kamera Casio Exilim EX-ZS30 ini hadir dengan membidik segmen bagi pemula.

Terbungkus dalam tubuh baja stainless berkualitas tinggi, model baru ini memiliki CCD dengan resolusi efektif 20,1 megapixel dan wide-angle 26mm, lensa zoom optik 6x. Pocket Kamera Casio EX-ZS30, telah dikemas dengan kinerja luar biasa di semua fungsi fotografi dasar dalam kamera yang luar biasa serta mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekaligus. Siapapun dapat dengan mudah mengambil foto dengan menyenangkan dan indah menggunakan kamera digital yang dibangun dengan fungsi pencitraan canggih.

Pocket Kamera Casio Exilim EX-ZS30 ini memiliki banyak fitur menarik yang dikemas bersama bodi stainless steel yang kompak. Biarpun kamera Casio Exilim EX-ZS30 ini dikhususkan untuk pemula, Casio Exilim EX-ZS30 sudah memberikan sensor CCD 20.1 Megapiksel, wide-angle 26mm dan 6x zoom optikal, yang dapat dikatakan cukup tinggi di kelas Pocket Kamera. Layarnya berukuran 2,7 inci, yang berjenis TFT. Bermacam-macam fitur dasar telah hadir dalam kamera ini, agardapat menuntun Anda pengguna dalam pengambilan gambar atau objek yang sederhana.

Guna meng-akomodasi kebutuhan pengguna serta memuaskan dengan hasilnya, kamera Casio Exilim EX-ZS30 menghadirkan tombol khusus untuk melihat atau pun menghapus gambar yang diinginkan. Modus Auto Premium pun disediakan di sini, yang otomatis memilih mode pengeditan gambar yang diperlukan untuk setingan yang akan dipakai. Termasuk mode yang biasanya harus dipilih secara manual seperti Makro dan Night Scenes.

Casio EX-ZS30 telah mendedikasikan tombol untuk mengambil gambar, melihat, dan menghapus, dibuat pengoperasiannya agar mudah bahkan untuk pengguna yang baru memegang kamera pertama kali. Hal ini dilengkapi dengan Auto Premium, yang secara otomatis menganalisis adegan untuk memilih pengaturan terbaik dan melakukan pengolahan citra yang optimal. Ini berarti pengguna hanya perlu menekan tombol shotter untuk mengambil gambar atau objek. Bahkan dalam kondisi yang sulit, termasuk di malam hari, potret, situasi backlit, lanskap, dan fotografi makro.

Ada juga berbagai macam fungsi untuk mengambil foto yang menyenangkan. Kamera ini memiliki Art Ditembak dengan delapan efek artistik yang mengubah kesan gaya foto (Toy Camera, Soft Focus, Tone Light, Pop, Sepia, Monochrome, Miniatur, dan Fish Eye), serta Dynamic Photo, yang memungkinkan pengguna menggabungkan pilihan delapan karakter bergerak preset dengan gambar diam yang ditangkap.

Kamera Casio Exilim EX-ZS30 ini pun memiliki fasilitas layaknya aplikasi instagram, dimana menyediakan efek artistik seperti Pop, Sepia, Monokrom, Tone Light, Soft Focus, Toy Camera, Fish Eye, dan Miniature. Ada pula sesuatu yang disebut Dynamic Photo, yang memungkinkan fotografer memilih delapan preset karakter dan menggabungkannya dalam sebuah foto.

Nah, lebih asyiknya lagi, kamera Casio Exilim EX-ZS30 ini akan hadir di pasaran dalam 5 pilihan warna atraktif seperti pink, ungu, putih, silver dan hitam. [GIL]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel