Birzzle - Permainan Puzzle Adiktif pada Android

8 Nov 2011 11:00 4768 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Brizzle merupakan sebuah permainan *puzzle* adiktif pada Android, selain adiktif permainan ini juga sangat lucu. Anda hanya harus menyamakan tiga atau lebih burung dengan warna yang sama, dengan begitu burung-burung tersebut akan meledak.

Pada artikel sebelumnya, Paseban sempat me-review permainan puzzle yang sejenis dengan Chuzzle Deluxe dan juga tidak jauh berbeda dengan permainan Birzzle ini yaitu Puzzy Logic. Brizzle merupakan sebuah permainan puzzle adiktif pada Android, selain adiktif permainan ini juga sangat lucu. Anda hanya harus menyamakan tiga atau lebih burung dengan warna yang sama, dengan begitu burung-burung tersebut akan meledak.

Sebenarnya tidak ada perbedaan yang cukup signfikan dari permainan Birzzle dan permainan serupa lainnya, hanya saja pada permainan Birzzle terdapat unsur grafis yang bagus, cerah, rici dan lebih lucu karena yang menjadi figur utamanya adalah burung yang memiliki paruh seperti Angry Birds.

Batuan gameplay pada permainan Birzzle ini memiliki faktor ketergantungan yang sangat tinggi. Birzzle merupakan permainan fantastis yang cukup menantang dan menyenangkan bagi segala jenis usia.

Kelebihan yang dimiliki oleh permainan Birzzle ini adalah memiliki fitur grafis yang lebih baik dari permainan Puzzy Logic kawannya se-Android Market. Anda bisa memperoleh poin yang lebih banyak jika Anda mendapatkan 4 atau 5 burung dengan warna yang sama untuk diledakkan. Seperti pernyataan di atas bahwa permainan ini semacam permainan Bejeweled dan Chuzzle, tetapi Birzzle sangat layak untuk dimiliki oleh Android Anda.

Permainan Birzzle terdiri dari 2 mode, yaitu Classic dan Ice Break. Modus klasik cukup sederhana, Anda hanya perlu menarik burung-burung dengan memegangnya lalu memindahkan mereka ke tempat yang Anda inginkan. Jika Anda membuat tiga grup atau lebih, maka mereka akan menghilang. Mode Ice Break agak sedikit berbeda dengan mode Classic, burung-burung datang dari atas satu per satu dan Anda harus menempatkan mereka secara individu, mungkin sedikit mirip ketika Anda bermain Connect 4! Perbedaan utamanya adalah bahwa Anda hanya memiliki 60 detik untuk mengumpulkan poin sebanyak yang Anda bisa, sebuah pilihan terbaik untuk gaming kasual. Game Birzzle ini bisa Anda unduh di Android Market seharga $1.97. [MG]

Birzzle (Birzzle HD) v2.0 Official Trailer

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel