Perbedaan 4 Smartphone Sony Ericsson Xperia

25 Oct 2011 10:00 8291 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sony Ericsson Xperia seharusnya merupakan sebuah nama smartphone tunggal produksi Sony Ericsson, tapi sekarang nama tersebut meliputi empat smartphone yang berbeda dan mungkin kedepannya akan terus bertambah dan bertambah lagi.

Sony Ericsson Xperia seharusnya merupakan sebuah nama smartphone tunggal produksi Sony Ericsson, tapi sekarang nama tersebut meliputi empat smartphone yang berbeda dan mungkin kedepannya akan terus bertambah dan bertambah lagi.

Ingin tahu apa perbedaan Sony Ericsson Xperia yang beredar di pasaran? Simak review Paseban mengenai Sony Ericsson Xperia berikut ini.

Sony Ericsson Xperia Play

Jika Anda hidup dan bernapas dengan video game, maka Xperia Play merupakan smartphone yang pas untuk Anda. Anda dapat memainkan berbagai macam video game dengan kualitas terbaik, termasuk Guitar Hero, Assassin Creed dan Crash Bandicoot. Permainan baru dapat di-download langsung ke ponsel melalui 3G atau koneksi WiFi dari sebuah toko online yang disediakan.

Mengontrol permainan favorit Anda pada Xperia Play seperti memainkan Playstation. Terdapat slide-out untuk mengakses Playstation control ini. Selain itu inovasi sentuh yang sensitif pada thumbpads melingkar juga memberi Anda cara baru untuk mengendalikan video game (meskipun tidak semua judul game akan mendukung mereka).

Xperia Play lebih dari sekedar sebuah PlayStation portabel. Ini juga merupakan paket fitur komunikasi dan hiburan yang cukup untuk menyaingi iPhone 4.

Sony Ericsson Xperia Arc

Sony Ericsson Xperia Arc adalah pilihan tepat untuk maniak film dan penggemar fotografi.

Smartphone ini memiliki 4.2 inch layar resolusi tinggi yang berarti setiap saat Anda dapat menonton Hollywood best seller atau Bollywood blockbuster dengan tampilan yang kaya warna, jelas dan tajam.

Jika Anda juga suka fotografi maka kamera 8,1 Mp Exmor R seharusnya akan mengesankan, apa pun momen khusus yang Anda tangkap. Terdapat pula Port HDMI pada ponsel yang berarti Anda bahkan akan dapat menghubungkan smartphone Anda ke TV untuk melihat tampilan yang lebih besar dari setiap film, acara TV dan foto yang tersimpan di dalamnya.

Sony Ericsson Xperia Neo

Sony Ericsson Xperia Neo adalah sebuah smartphone mid-range cocok untuk siapa saja yang ingin ponsel yang mudah untuk memeriksa email, mengambil gambar, mendengarkan musik dan mungkin bahkan sedikit menonton televisi.

Neo memiliki layar sentuh 3.7 inchi dan tiga tombol fisik utama untuk melompat cepat ke layar Home, back dan skip ke menu utama. Sebuah konektor headphone 3.5mm juga disematkan didalamnya sehingga Anda bisa memakai headphone tersebut sambil mendengarkan berbagai track musik yang sebelumnya dapat Anda simpan pada ponsel, berkat dukungan memori Micro SD card nya.

Sony Ericsson Xperia Neo juga menawarkan sebuah kamera 8.1MP, mobile internet melalui 3G dan WiFi, juga sebuah port HDMI.

Sony Ericsson Xperia Pro

Jika layar sentuh memperlambat kegiatan mengetik Anda, maka hal itu tidak akan berlaku pada Sony Ericsson Xperia Pro. Hal ini dikarenakan Xperia Pro memiliki slide-out QWERTY keypad fisik dan fitur email yang cerdas.

Ketika memegang Xperia Pro secara horizontal Anda akan melihat preview setiap email selain subjek dan rincian penerima, seperti yang Anda lakukan di Microsoft Office. Ponsel kemudian akan secara otomatis beralih ke layar untuk membalas email ketika Anda geser keluar.

Xperia Pro juga dapat digunakan untuk menerima panggilan telepon video karena memiliki kamera 2MP yang menghadap ke depan. Sementara bagian belakang terdapat kamera 8 MP yang berguna untuk memotret apa saja. AS

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel