Mint.com - Bantu Anda Atur Keuangan secara Mobile

14 Sep 2011 17:00 3365 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apakah Anda mendapatkan upah minimum atau jutaan setiap bulannya, tapi selalu habis tanpa sisa? Jika demikian Anda memerlukan aplikasi anggaran keuangan. Mint.com Personal Finance merupakan aplikasi yang dikembangkan sebagai pendamping website Mint.com dan tersedia untuk iPhone serta perangkat Android.

Apakah Anda mendapatkan upah minimum atau jutaan setiap bulannya, tapi selalu habis tanpa sisa? Jika demikian Anda memerlukan aplikasi anggaran keuangan. Anggaran keuangan dapat membantu Anda lebih baik dalam mengelola gaji yang Anda terima, atau setidaknya memberikan pertanggungjawaban setiap kali Anda menyerahkan uang tunai atau kartu kredit. Kini terdapat beberapa aplikasi anggaran keuangan yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda mengelola keuangan. Jika sebelumnya Paseban pernah membahas situs Mint.com secara global mengenai atur keuangan secara online, maka kali ini kami akan menyoroti aplikasi mobile dari situs anggaran keuangan ini.

Mint.com Personal Finance merupakan aplikasi yang dikembangkan sebagai pendamping website Mint.com dan tersedia untuk iPhone serta perangkat Android. Mint adalah aplikasi keuangan populer pribadi yang melakukan banyak hal. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengelola keuangan pribadi Anda secara real time. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan rekening perbankan online Anda serta kartu kredit dan debit sehingga Anda dapat mengelola keuangan Anda dari ponsel dengan nyaman dan memungkinkan Anda untuk membuat keputusan yang lebih baik tentang bagaimana Anda mengelola uang Anda.

Pertama silahkan Sign up untuk mendapatkan account Mint.com, kemudian tambahkan account perbankan online dan keuangan pribadi Anda. Setelah anggaran Anda di-set up Anda dapat memantau alur dari pendapatan Anda, pengeluaran dan arus kas umum. Anda juga dapat menemukan fitur peringatan yang cukup berguna sehingga Anda tahu kapan untuk deposit, serta peka akan aktivitas penipuan yang mungkin terjadi pada account Anda. Namun jangan khawatir, setiap aplikasi anggaran pengeluaran memiliki proteksi password untuk melindungi informasi sensitif dan pribadi yang disimpan di dalamnya sehingga meminimalisasi kejadian yang tidak diinginkan.

Aplikasi ini dapat di download secara gratis, bagi Anda pengguna iPhone maka Anda cukup mengunjungi link berikut ini.

Jadi, siap untuk mengelola keuangan Anda? ND

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel