Wunderlist - Task Manager Mobile Gratis

9 Sep 2011 13:05 3488 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Smartphone telah membawa kita ke dunia yang serba maju, sehingga *task manager* masih memiliki ruang untuk diperbaiki menuju kesempurnaan. Paseban menyadari bahwa aplikasi task manager hanya akan mendapatkan perbaikan pada platform Android.

Smartphone telah membawa kita ke dunia yang serba maju, sehingga task manager masih memiliki ruang untuk diperbaiki menuju kesempurnaan. Paseban menyadari bahwa aplikasi task manager hanya akan mendapatkan perbaikan pada platform Android.

Paseban mulai menggunakan software gratis Wunderlist beberapa bulan lalu, karena memenuhi kriteria dasar tentunya. Pertama, tugas setiap aplikasi harus cross-platform - seperti iOS dan Android minimalnya, sehingga tidak terbatas untuk beberapa perangkat tertentu. Kedua, perlu aplikasi web maupun aplikasi desktop-nya. Wunderlist sebenarnya memiliki keduanya, yaitu dengan klien untuk Windows dan Mac OS X selain untuk aplikasi web sendiri. Semua task harus sinkron di semua klien, tentu saja task entry harus sederhana dan fleksibel, sementara task reminder adalah suatu keharusan.

Secara keseluruhan, kinerja Wunderlist untuk Android luar biasa. Ada banyak alat produktivitas di luar sana untuk Android, tetapi Paseban percaya bahwa Wunderlist adalah yang terbaik. Dengan pelacakan task baru, memberikan sensasi kemudahan tersendiri bagi penggunanya. Anda dapat melihat tugas Anda 'hari ini' langsung dari awal layar sehingga Anda selalu up to date, atau jika Anda ingin cepat menambahkan tugas Anda tinggal tekan saja tanda (+) di sebelah kanan atas dan Anda akan dibawa langsung ke app. Berikut ini adalah segala sesuatu yang harus Anda tahu tentang Wunderlist.

Wunderlist merupakan aplikasi yang sederhana namun efektif. Kesempurnaan adalah kunci, begitulah kesan untuk aplikasi ini. Ada daftar inbox untuk tugas, tetapi Anda dapat membuat daftar Anda sendiri untuk tugas-tugas kelompok proyek, misalnya. Pemberitahuan push didukung pada IOS, dan dengan update baru pada Android juga. Anda dapat membuat tugas dengan mengirimkan email.

Meskipun Anda menggunakan aplikasi ini untuk tugas-tugas pribadi, kelebihan lain yang patut diacungi jempol adalah bahwa Anda dapat berbagi tugas dengan orang lain melalui email, jejaring sosial atau fungsi CloudApp yang menghasilkan URL untuk daftar tugas. Seperti yang Anda harapkan, Wunderlist untuk Android dapat Anda unduh secara gratis yang telah tersedia di Android Market. Klik di sini untuk men-download-nya.

Masing-masing dari kita memiliki metode sendiri yang lebih disukai untuk manajemen tugas, sehingga Wunderlist mungkin tidak harus selalu cocok bagi semua orang. Tetapi, Paseban berani bertaruh bahwa aplikasi ini bisa memenuhi kebutuhan sebagian besar orang. Hal ini diperkuat berdasarkan set fitur dan fakta yang menunjukkan bahwa Wunderlist mendapatkan satu juta pengguna hanya dalam tenggang waktu 275 hari setelah peluncuran produknya. Anda tertarik untuk mencoba? MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel