The Almost Gone: Puzzle . Minimalis . Confused .

21 Oct 2020 14:41 3451 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
The Almost Gone : Game teka - teki dengan visual yang minimalis & indah namun cerita yang . . .

Hello There ,

Kali ini saya akan mereview sebuah game puzzle yang telah saya tamatkan , yakni berjudul The Almost Gone . The Almost Gone salah satu game buatan Happy Volcano ini membuat saya takjub bukan hanya bergenre puzzle melainkan keindahan visualnya yang menggunakan tema isometric dengan pewarnaan yang minimalis & enak dipandang mata karena saya suka hal - hal yang berbau desain . Hanya saja backsound dalam game ini membuat bulu kuduk saya merinding . Oke , Without Further Ado , silahkan disimak review dari saya .

Cerita yang . . . 4

“ Terjebak antara kehidupan & mati , sendiri & ketakutan , pemain harus menemukan kebenaran yang pedih yang mengarah pada takdir pemain . “
– Sedikit kutipan tentang The Almost Gone dari Steam .

Jujur waktu saya membaca kutipan di atas membuat saya kebingungan lalu saya berpikir bahwa game ini mengandung hal sensitif seperti Mental Illness , dan ternyata sewaktu bermain akan tampil sebuah peringatan tentang game ini .

Setelah saya melihat peringatan tersebut & menamatkan game tersebut hanya dalam waktu 3,5 jam , perspektif saya tentang game ini adalah game depresi & menyimpan beberapa pertanyaan tentang game ini . Tapi pasti ada beberapa pemain yang memiliki pendapat / perspektif berbeda dari saya setelah game ini .

User Rating

3.0
2 Ratings
5
1
1
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
1
1

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

The Almost Gone : Game teka - teki dengan visual yang minimalis & indah namun cerita yang . . .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel