ASAMU : Sebuah Cerita Tentang Kakekku

5 Oct 2020 15:22 1917 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Sebuah game yang menceritakan tentang petualangan seorang ayah sejak kecil yang membuat pemain tidak bisa berkata - kata .

Hello There ,

Kali ini saya akan mereview salah satu game yang hanya membutuhkan kapasitas harddisk kecil & tidak memerlukan spek yang besar , yaitu A Story About My Uncle . Game ini memang bukan game interaktif melainkan game petualangan yang membuat pemain terpesona oleh pemandangan yang ada di game ini . Game ini adalah sebuah cerita dari seorang ayah yang menceritakan bedtime story kepada anak perempuannya . Lantas , apa yang diceritakan oleh ayahnya ? Without Further Ado , silahkan disimak ceritanya di bawah ini .

Story 5

Menceritakan seorang laki – laki yang sedang mencari pamannya bernama Fred . Awal cerita , di ruangan pamannya dia tidak menemukan paman Fred & berfikir bahwa paman Fred menghilang . Lantas laki – laki tersebut mengelilingi seluruh area & tiba – tiba menemukan sebuah pakaian canggih . Dia memakai pakaian tersebut & melihat ada sebuah gerbang . Dia berjalan & terus berjalan sampai – sampai dia menemukan sebuah observatorium milik pamannya .

Di dalam observatorium tersebut , dia menyentuh salah satu peralatan yang membuat dia teleportasi ke sebuah dunia yang sangat indah & membuatnya berpikir sepertinya dia berada di dunia dimana paman Fred berada . Disinilah petualangan dimulai , pemain harus menjelajah di dunia yang membuat pemain tidak bisa berkata apapun karena keindahan pemandangannya . Dan pastinya akan ada makhluk hidup yang menunggu kedatanganmu . Entah mereka teman / musuh .

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Sebuah game yang menceritakan tentang petualangan seorang ayah sejak kecil yang membuat pemain tidak bisa berkata - kata .

About The Author

JER 41
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel