Death Come True : Pemuda Amnesia Mencari Jawaban yang Sebenarnya

19 Oct 2020 17:10 3906 Hits 3 Comments Approved by Plimbi
Death Come True merupakan salah satu game dari pembuat Danganronpa , yaitu Kazutaka Kodaka . Dan juga Game FMV ini menghadirkan aktor aktris terkenal & pastinya orang Jepang . Lalu seperti apa cerita dan gameplay dari game ini ?

Hello There ,

Kembali lagi di mereview sebuah game interaktif ( Kesukaan game saya ) . Namun kali ini berbeda dengan game interaktif sebelumnya , kali ini game interaktif namun menggunakan fitur Full Motion Video ( FMV ) . FMV adalah sebuah fitur yang menggunakan video real life ke dalam sebuah game , contohnya game Late Shift / Her Story jika anda tahu . Namun kali ini , sesuai dengan judul saya akan mereview game Death Come True ( Salah satu game interaktif FMV pertama yang saya mainkan ) .

Death Come True merupakan salah satu game dari pembuat Danganronpa , yaitu Kazutaka Kodaka . Dan juga Game FMV ini menghadirkan aktor aktris terkenal & pastinya orang Jepang , berikut adalah peran dari setiap aktor & aktris :

  • Kanata Hongo sebagai Makoto Karaki , Pemuda Amnesia
  • Chiaki Kuriyama sebagai Akane Sachimura , Detektif Wanita
  • Win Morisaki sebagai Nozomu Kuji , Detekif Pria
  • Yuki Kaji sebagai the Concierge , Pelayan Hotel
  • Chihiro Yamamoto sebagai Nene Kurushima , Cewek Psikopat
  • Jiro Sato sebagai Kenichi Mino , Pembawa Berita

So , Without Further Ado , silahkan disimak ceritanya & gameplaynya . 

Story 5

Menceritakan seorang pemuda bernama Makoto Karaki yang tiba – tiba terbangun dari tempat tidurnya karena telepon yang berdering di sebuah kamar hotel . Makoto melihat keadaan sekitar & dia bingung mengapa dia bisa berada di hotel . Seketika dia berlari ke kamar mandi lalu dia menemukan seorang wanita terikat berbaring di bak mandi . Makoto kembali ke tempat tidur & melihat berita di tv bahwa Makoto adalah seorang pembunuh padahal dia tidak mengingat kejadian apapun ( Amnesia ) . Makoto kaget & kagetnya lagi dia mendengar suara ketukan pintu . Dari awal permainan , game ini membuat saya bertanya – tanya , siapakah orang yang mengetuk pintu ? Siapakah Makoto sebenarnya ? Apakah dia seorang pembunuh ? Mengapa dia mengalami amnesia ? Apakah dia akan menolong wanita yang terikat itu ? Bagaimana caranya dia bisa meloloskan diri dari hotel ?

User Rating

0.5
2 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
1
1

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Death Come True merupakan salah satu game dari pembuat Danganronpa , yaitu Kazutaka Kodaka . Dan juga Game FMV ini…

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel