Brothers A Tale Of Two Sons: Kakak Beradik yang Bertaruh Nyawa

16 Mar 2020 10:38 942 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Kakak beradik yang kuat lemah - tinggi pendek - pemberani penakut mempertaruhkan nyawanya untuk menyelematkan ayahnya yang terkena serangan penyakit .

Hello There & kali ini saya akan mereview salah satu game ( Lagi ) dari artikel 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile - 5 . Seperti biasa , saya akan menjelasakan sedikit tentang game ini .

Brothers A Tale Of Two Sons adalah game tahun 2013 yang didevelop oleh Starbreeze & bergenre adventure puzzle yang tersedia di PC & Mobile . Game ini memiliki gameplay yang unik , yakni mengendalikan 2 karakter sekaligus . Game ini telah mendapatkan review yang sangat positif sekali sehingga saya tertarik untuk memainkan game ini sampai tamat & alhasil . . . ceritanya menyentuh sekali sehingga saya ingin membuat review dari versi saya . Without Further Ado , inilah review saya tentang Brothers A Tale Of Two Sons ,

Story 5

Mengisahkan kakak beradik piatu bernama Naia & Naiee membawa ayahnya yang terkena penyakit ke tempat pengobatan karena ayahnya sekarat . Tak lama kemudian , dokter memberikan sebuah kertas kepada Naia & memberitahu bahwa obatnya ada di sebuah tempat bernama " Water Of Life " . Mau tidak mau mereka harus mempertaruhkan nyawanya untuk berpetualang dari desa sampai ke tempat " Water Of Life " lalu kembali lagi ke desa & memberikan obatnya ke dokter . Akankah mereka berdua bisa menyelamatkan ayahnya ? Akankah mereka bisa selamat sampai tujuan ?

Btw kenapa saya menyebutnya kakak beradik piatu ? Karena di awal permainan diceritakan sedikit tentang ibunya yang meninggal karena tenggelam . Di waktu itu , Naiee & ibunya sedang berada di lautan lalu tiba - tiba ibunya tenggelam & Naiee tidak bisa berbuat apa - apa . Jadi setiap melihat lautan , Naiee merasa ketakutan .

User Rating

4.0
2 Ratings
5
0
0
4
2
2
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Kakak beradik yang kuat lemah - tinggi pendek - pemberani penakut mempertaruhkan nyawanya untuk menyelematkan ayahnya yang terkena serangan penyakit…

About The Author

JER 36
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel