Brothers A Tale Of Two Sons: Kakak Beradik yang Bertaruh Nyawa

16 Mar 2020 10:38 729 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Kakak beradik yang kuat lemah - tinggi pendek - pemberani penakut mempertaruhkan nyawanya untuk menyelematkan ayahnya yang terkena serangan penyakit .

Hello There & kali ini saya akan mereview salah satu game ( Lagi ) dari artikel 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile - 5 . Seperti biasa , saya akan menjelasakan sedikit tentang game ini .

Brothers A Tale Of Two Sons adalah game tahun 2013 yang didevelop oleh Starbreeze & bergenre adventure puzzle yang tersedia di PC & Mobile . Game ini memiliki gameplay yang unik , yakni mengendalikan 2 karakter sekaligus . Game ini telah mendapatkan review yang sangat positif sekali sehingga saya tertarik untuk memainkan game ini sampai tamat & alhasil . . . ceritanya menyentuh sekali sehingga saya ingin membuat review dari versi saya . Without Further Ado , inilah review saya tentang Brothers A Tale Of Two Sons ,

Story 5

Mengisahkan kakak beradik piatu bernama Naia & Naiee membawa ayahnya yang terkena penyakit ke tempat pengobatan karena ayahnya sekarat . Tak lama kemudian , dokter memberikan sebuah kertas kepada Naia & memberitahu bahwa obatnya ada di sebuah tempat bernama " Water Of Life " . Mau tidak mau mereka harus mempertaruhkan nyawanya untuk berpetualang dari desa sampai ke tempat " Water Of Life " lalu kembali lagi ke desa & memberikan obatnya ke dokter . Akankah mereka berdua bisa menyelamatkan ayahnya ? Akankah mereka bisa selamat sampai tujuan ?

Btw kenapa saya menyebutnya kakak beradik piatu ? Karena di awal permainan diceritakan sedikit tentang ibunya yang meninggal karena tenggelam . Di waktu itu , Naiee & ibunya sedang berada di lautan lalu tiba - tiba ibunya tenggelam & Naiee tidak bisa berbuat apa - apa . Jadi setiap melihat lautan , Naiee merasa ketakutan .

User Rating

4.0
2 Ratings
5
0
0
4
2
2
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Kakak beradik yang kuat lemah - tinggi pendek - pemberani penakut mempertaruhkan nyawanya untuk menyelematkan ayahnya yang terkena serangan penyakit…

About The Author

JER 35
Ordinary

JER

Suka sesuatu. Hiatus/

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel