Florence: Romansa Pendek tapi Nyentuh

6 Mar 2020 10:22 1330 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Florence menceritakan seorang wanita yang hidupnya membosankan . Namun setelah mendengar alunan musik Cello , ia menemukan orang yang dia cintai & kehidupannya pun mulai berubah .

Hello There , kali ini saya ingin mereview salah satu game yang ada di artikel 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile - 6 . Sebelum itu , saya akan menjelaskan secara singkat tentang game ini .

Jadi , Florence adalah sebuah game interaktif puzzle yang didevelop oleh Mountains & dirilis pada tahun 2018 ( Mobile ) lalu dirilis pada tanggal 14 Februari 2020 ( PC ) . Game yang tidak memerlukan spek dewa ini telah memenangkan penghargaan sebagai Game Mobile Terbaik di The Game Awards 2018 & BAFTA Games Awards 2019 . Dari penghargaan tersebut , saya tertarik untuk mencoba memainkan gamenya . So ,  Without Further Ado , inilah review dari saya setelah saya memainkan gamenya ,

Story 5

Berawal dari kisah seorang wanita bernama Florence Yeoh yang rutinitasnya hanya kerja - tidur - ulang . Tapi di suatu hari , Florence sedang berada di jalanan sambil mendengarkan musik namun tiba - tiba smartphonenya mati . Kemudian , Florence mendengar sebuah irama musik dan mencari sumber suaranya . Setelah menemukannya , dia menyukai musiknya & jatuh cinta terhadap pemain Cello bernama Krish . Kehidupan Florence yang awalnya membosankan menjadi berwarna setelah bertemu dengan Krish .

Cerita yang diberikan dari game ini sangat menyentuh sekali & bisa saja relate to kehidupan anda ( Dulu / Sekarang / Nanti ) . Sayangnya ceritanya tidak terlalu lama sehingga anda bisa menamatkan Florence hanya dalam waktu kurang dari 35 menit saja .

User Rating

5.0
1 Ratings
5
1
1
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Florence menceritakan seorang wanita yang hidupnya membosankan . Namun setelah mendengar alunan musik Cello , ia menemukan orang yang dia…

About The Author

JER 35
Ordinary

JER

Suka sesuatu. Hiatus/

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel