Warnet Simulator Buka Usaha Warnet

24 Dec 2019 10:26 1085 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Review kali ini tentang game yang dirilis di bulan Oktober 2019 , yakni Warnet Simulator ( I - Cafe ) .

Sekian lama aku menunggu untuk mereview sesuatu , dan akhirnya ada game yang bisa saya review kali ini , yakni Internet Cafe Simulator atau Warnet Simulator . Game yang dirilis pada bulan Oktober 2019 ini merupakan game simulator untuk para manusia yang ingin membuka usaha warnet , mulai dari membeli persediaan komputer dan makanan , memperindah dan memperluas warnet , melayani pelanggan dengan puas , dan sisanya .

Warnet Simulator sudah tersedia di 2 platform , yakni PC dan Mobile , hanya saja kali ini saya hanya mereview versi PC nya . Tetapi tenang , fitur di PC dan Mobile tidak jauh beda namun yang membedakan hanyalah di bagian grafik saja . Dan langsung saja ke bagian reviewnya , meluncur ke bawah . . .

Grafik 4

Kalau ngomongin tentang grafik , sudah pasti PC yang juara . Keindahan grafik akan anda rasakan jika anda menyetting grafiknya ke Very High atau Ultra dengan adanya efek bloom , namun untuk Mobile tidak ada setting grafik , jadi anda hanya bisa menyetting bahasa dan suara . Bagian yang kurang tentang grafik khusus PC adalah tidak bisa menyetting secara kustom , seperti menyetting kualitas grafik , kualitas efek , mengatur kecerahan , menonaktifkan efek bloom .

User Rating

5.0
1 Ratings
5
1
1
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Review kali ini tentang game yang dirilis di bulan Oktober 2019 , yakni Warnet Simulator ( I - Cafe )…

About The Author

JER 36
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel