Prajurit Samurai Dan Dynasty Bersatu Untuk Melawan Monster Raksasa

25 Jul 2018 19:38 6124 Hits 0 Comments

Game Hack N Slash merupakan salah satu Game yang disukai oleh para manusia . Dan tentunya , Game Hack N Slash yang paling banyak diketahui oleh para manusia adalah Game Hack N Slash buatan KOEI . KOEI telah membuat beberapa Game Hack N Slash , seperti Dynasty Warriors dan Samurai Warriors . Namun , apa yang terjadi jika Dynasty Warriors dan Samurai Warriors bergabung menjadi satu ?

Game Hack N Slash merupakan salah satu Game yang disukai oleh para manusia , terutama gamers . Dan tentunya , Game Hack N Slash yang paling banyak diketahui oleh para gamers adalah Game Hack N Slash buatan KOEI . KOEI telah membuat beberapa Game Hack N Slash , seperti Dynasty Warriors , Samurai Warriors , One Piece , dan Attack On Titan . Game Hack N Slash yang paling banyak serinya adalah Dynasty Warriors dan Samurai Warriors .

Pas zamannya PS3 , Dynasty Warriors pernah merilis seri yang berbeda , yaitu Dynasty Warriors Gundam dan Dynasty Warriors pernah dirilis khusus untuk Smartphone , yaitu Dynasty Warriors Unleashed .

But Today , KOEI pernah membuat dan merilis Game Hack N Slash yang mempersatukan Dynasty Warriors dan Samurai Warriors . Yaitu Warriors Orochi . Sekarang KOEI sedang membuat seri Warriors Orochi ke - 4 yang akan dirilis pada bulan Oktober sekarang untuk PS4 , Xbox One , dan PC . Namun sekarang , saya akan mereview seri ke - 3 nya , yaitu Warriors Orochi 3 Ultimate , yang dirilis untuk PS3 , PS4 , dan Xbox One .

NOTE : Pasukan Samurai Dan Dynasty Disingkat Menjadi PSD .

Story 5

Setelah kematian Orochi X dalam Game Warriors Orochi seri ke - 2 , PSD mulai hidup dengan damai dan tenang ( lagi ) . Tetapi , lagi - lagi kehidupan yang damai dan tenang tidak bertahan dengan lama ( lagi ) . Karena datanglah sebuah monster raksasa bernama Hydra dan monster tersebut secara tidak ampun menghancurkan kehidupan PSD .

Setelah kekacauan tersebut , para PSD entah tewas atau bagaimana , namun ada 3 PSD yang masih hidup , yaitu Sima Zhao , Ma Chao , dan Hanbei Takenaka .

Mereka bertiga secara tidak sengaja bertemu dengan makhluk aneh bernama Kaguya . Namun , salah satu prajurit dinasti , yaitu Ma Chao merasa tidak nyaman dengan kehadiran Kaguya . Sebenarnya , Kaguya ingin membantu 3 PSD tersebut untuk melakukan time travel . Dimana Kaguya ingin menyelamatkan teman - teman mereka yang menghilang . Dan 3 PSD tersebut bekerja sama dengan Kaguya untuk menyelamatkan teman - teman mereka yang telah tewas .

Hasilnya , mereka berhasil melakukan time travel dan berhasil menemukan teman - teman mereka yang tewas dan berhasil menyelematkan teman - teman mereka dari kekacauan yang disebabkan oleh Hydra . Namun , mereka masih belum tahu bagaimana caranya mereka melawan monster raksasa tersebut . Tidak hanya melawan monster raksasa , namun ada beberapa makhluk aneh terbaru dalam Game ini .

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Game Hack N Slash merupakan salah satu Game yang disukai oleh para manusia . Dan tentunya , Game Hack N…

About The Author

JER - 13 33
Pena

JER - 13

Type Of Creature : Human / Human Blood Type : B / Interests : Game | Japan | Cinema | Tech | Edit |

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel