Mencari game FPS yang seru? Coba Call of Duty WWII

6 Nov 2017 10:00 2681 Hits 0 Comments
Game Call of Duty terbaru yang dirilis tanggal 3 November 2017 kemarin.

Siapa yang tidak tahu Call of Duty, game dari Activision ini sanagatlah digemari banyak orang, karena Grafik, Gameplay, Cerita, dan hal lainnya sangatlah menarik untuk dicoba dan dirasakan. Sudah banyak versi dari game yang ssatu ini, dan semua itu sangatlah digemari oleh banyak orang, mulai dari anak – anak, remaja, hingga kalangan orang dewasa pun menyukai game ini. Call of Duty atau lebih sering disebbut CoD telah mengeluarkan seri baru, yaitu Call of Duty : World War II atau banyak yang menyebutnya CoD WWII.

Jalan Cerita Call of Duty WWII

Mungkin banyak yang bertanya – tanya bagaimanakah jalan cerita dari Call of Duty World War II ini. Seperti tema gamenya, yaitu World War II, yaitu menceritakan bagaimana yang terjadi dalam Perang Dunia ke 2. Untuk lebih jelasnya akan saya ceritakan di bwah ini.

Pada Call of Duty WWII ini kita memainkan seorang Prajurit yang bernama Ronald Red Daniel atau yang bisa kita sebut Red, karena dalam permainan akan selalu disebutkan nama Red. Red ini adalah seorang prajurit muda dari rekrutan U.S First Infantry Division dan ia pun yang baru pertama kali memasuki dareah pertempuran yang bertajuk D-Day. Setelah ia selamat dari peristiwa di Normandy, Red dan squad nya melanjutkan pertempuran sampai ke Eropa. Disana mereka bertempur dengan sengit hingga sampai ke Jerman. Pertempuran yang mereka alami itu termasuk Pertempuran Hurtgen Forest, dan juga Battle of The Bulge.

Cerita yang menarik bukan? Jika anda masih penasaran dengan cerita dari Call of Duty WWIIini cobalah untuk memainkannya.

User Rating

4.0
1 Ratings
5
0
0
4
1
1
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Game Call of Duty terbaru yang dirilis tanggal 3 November 2017 kemarin.
Tags

About The Author

Muhammad Kamil Marzuqi Aziz 31
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel