Memperkenalkan 11 Class atau Job yang ada di Twin Saga

3 Nov 2017 10:09 12041 Hits 0 Comments
Memiliki banyak Class dan cara mendapatkan class yang menarik, cobalah baca tentang setiap class dari permainan Twin Saga di sini.

Memperkenalkan 11 Class atau Job yang ada di Twin Saga

Kali ini saya akan meneruskan review saya tentang Twin Saga. Untuk kali ini saya akan mereview tentang Class atau Job yang dapat kita pilih pada permainan Twin Saga ini. Job atau Class di sini bukan hanya bisa dipakai saat awal kita memainkannya saja, tetapi Job atau Class ini dapat kita ganti kapanpun dan dimanapun asalkan kita tidak dalam mode pertarungan. Tetapi saat awal bermain anda akan hanya dapat memilih salah satu dari 5 Class yang tersedia, sedangkan sisanya dapat anda buka setelah meraih level tertentu untuk karakten anda. Ingat level karakter bukan level Class, karena pada permainan ini ada berbagai tipe level, mungkin akan saya jelaskan di lain waktu. Untuk karakter yang pertama kali anda dapat pilih diantaranya Swordmaster, Gunslinger, Dragonknight, Mage, dan juga Monk. Anda penasaran bukan apa saja Class yang tersedia dalam permainan Twin Saga selain keenam Class yang tadi disebutkan, ini adalah ke – 11 Class yang ada pada permainan Twin Saga.

Swordmaster

Swordmaster ini adalah class yang menggunakan Greatsword yang sangat tajam, serangan dai  class ini pun sangatlah mematikan. Pejuang yang berpengalaman ini melawan musuh dengan taktik keras kepala mereka sebelum mereka pergi dan membunuh. Swordmaster ini memanglah tidak terkunci saat awal bermain. Kelas Swordmaster ini pun sangatlah populer di awal petualangan dari Twin Saga.

Untuk kelebihan dari Swordmaster ini diantaranya

  • Max HP +110%
  • ATK +18%
  • DEF +10%
  • EVA +0%
  • Haste +2%
  • CRIT + 5%

Menarik bukan Kemampuannya tidak diragukan lagi, itulah salah satu alasan mengapa banyak yang memilih Class yang satu ini.

Mage

Mage dapat mengendalikan unsur – unsur, Mage ini dapat memanggil Petir, Kilat, dan badai yang mengerikan dengan cara yang simple yaitu dengan menjentikkan jari mereka. Siapa yang berani melewati mereka sebaiknya cobalah membawa payung. Anda pun dapat menggunakan Class Mage dati level 1. Mage ini dapat menangani kerusakan AOE yang sangatlah hebat dan ideal untuk Dungeon sedirian.

Untuk kelebihan dari Mage ini diantaranya

  • Max HP +5%
  • ATK +12%
  • DEF +0%
  • EVA +5%
  • Haste +15%
  • CRIT +14%

Mage pun tidak kalah menariknya bukan, Kemampuan jarak jauh yang tidak diragukan lagi, tidak kalah serunya memainkan Class yang satu ini

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Memiliki banyak Class dan cara mendapatkan class yang menarik, cobalah baca tentang setiap class dari permainan Twin Saga di sini.
Tags

About The Author

Muhammad Kamil Marzuqi Aziz 31
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel