Ingin dekat dengan orang lain? Cobalah tips berikut ini.

3 Nov 2017 14:18 980 Hits 0 Comments
Ingin PDKT lancar? Coba tips ini.

Dekat dengan seseorang mungkin adalah sesuatu yang diinginkan setiap orang di hatinya yang terkecil. Maka mereka pasti akan terus mencoba untuk dapat dekat dengan orang lain. Karena itulah saya akan memberikan cara agar anda mudah untuk mendekati orang lain.

  • Ketahui Namanya

Pertama – tama anda harus mengetahui namanya terlebih dahulu. Karena jika anda tidak mengetahui namannya, bagaimana anda dapat dekat dengannya. Karena semua dimulai dengan mengetahui namanya. Mengetahui nama orang tersebut saya anjurkan lewat cara berkenalan karena dengan berkenalan, maka dia pun akan mengenal siapa nama anda juga.

  • Seringlah Menyapa

Sapalah orang yang ingin anda dekati setiap anda bertemu atau berpapasan dengannya. Karena dengan saling sapa andda akan terlihat lebih ramah di mata orang tersebut. Dengan menyapa pun akan membuat hubungan pendekatan dengan orang tersebut lebih kuat.

  • Lebih Percaya Diri

Cobalah untuk lebih percaya dengan diri anda, karena dengan percaya diri maka anda tidak akan ragu untuk menyapanya seperti yang saya sarankan tadi, bahkan memulai pembicaraan pun akan lebih mudah jika anda percaya diri. Tetapi ada satu hal yang harus anda ingat, yaitu janganlah anda terlalu percaya diri. Karena jika anda terlalu percaya diri, maka ada kemungkinan orang yang ingin kalian dekati akan mulai merasa tidak nyaman.

  • Mengobrol dengannya

Mengobrol ini sangatlah penting, karena dengan mengobrol, maka anda akan lebih mudah untuk mendekati orang tersebut, dan anda tidak akan terlalu kesulitan untuk mendekatinya. Karena anda sudah biasa berbincang dengannya. Tetapi usahakanlah anda yang memulai pembicaraan tersebut. Jika anda tidak sempat minimal anda hanyamenyapanya.

  • Ketahui yang ia Sukai

Nah ini salah satu yang penting dari ini, yaitu mengetahui apa yang ia  sukai, karena jika anda mengetahui apa yang ia sukai maka anda akan mudah untuk menemukan tema pembicaraan saat berbincang dengannya.

  • Ketahui yang ia Benci

Dimana ada kata suka, pasti ada kata benci, kedua itu adalah salah satu yang sulit dipisahkan seperti dua sisi koin yang sulit dipisahkan dan berbanding terbalik. Ingat karena jika anda tak mengetahui apa yang ia benci, maka anda tidak akan tahu apakah yangakan terjadi setelah ia bertemu dengan hal yang ia benci. Ia bisa saja menjadi lebih dekat dengan anda atau mungkin bisa sebaliknya yaitu menjauh dari anda. Maka dari itu ketahuilah apa yang ia benci.

  • Terbuka dan Jujur

Saran saya yang terakhir adalah terbuka kepadanya, tapi ingat terbuka dengan kejujuran, jika apa yang anda rasakan, baik itu anda merasa senang atau merasa terganggu dengan yang ia lakukan, maka cobalah katakan padanya secara jujur. Tetapi ada yang harusa anda perhatikan, yaitu keadaan hatinya atau bisa dibilang mood nya, juga kondisi sekeliling, apakah sedang sepi ataua sedang ramai. Karena jika anda mengatakannya di situasi yang salah, kemungkinan besar anda akan dijauhi olehnya.

 

Mungkin cukup sekian tips pendekatan yang dapat saya sampaikan. Semoga Bermanfaat.

Tags

About The Author

Muhammad Kamil Marzuqi Aziz 32
Ordinary

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel