Mencari MMO - RPG yang seru ? Cobalah Mainkan Twin Saga

24 Oct 2017 14:14 1652 Hits 0 Comments
Game MMO - RPG mungkin sedang digemari oleh banyak orang dikarenakan serunya bermain, mengobrol, dan merasakan cerita yang mendalam dari game tersebut. MMO - RPG (Massive Multiplayer Online - Role Playing Game) ini mmemanglah digemari para gamers dikarenakan serunya bermain game dengan orang lain untuk menyelesaikan cerita dari game tersebut. Maka cobalah Twin Saga.

Game MMO - RPG mungkin sedang digemari oleh banyak orang dikarenakan serunya bermain, mengobrol, dan merasakan cerita yang mendalam dari game tersebut. MMO - RPG (Massive Multiplayer Online - Role Playing Game) ini mmemanglah digemari para gamers dikarenakan serunya bermain game dengan orang lain untuk menyelesaikan cerita dari game tersebut.

Maka dari itulah saya akan menyarankan sebuah game yang menarik dan yang terpenting game ini adalah MMO - RPG. Game ini adalah Twin Saga, MMO - RPG yang sudah dimainkan oleh banya orang. Game ini sangatlah menarik dengan grafik yang hebat, Gameplay yang seru, character juga NPC yang wah. Tidak memungkiri bahwa permainan ini sangatlah disenangi oleh banyak orang.

Alur Cerita Twin Saga

Permainan ini pun memiliki cerita yang menarik, Dimulai dengan terbentuknya Aetherion hingga pertempuran berlangsung. Coba saja baca cerita dari Twin Saga ini

Pada awalnya, Pencipta menciptakan dunia. Dia memilih bintang paling cemerlang dan mempesona ... dan menyebutnya "Aetherion." Nama yang indah untuk ciptaan yang indah. Memanggil kekuatan Skala Langitnya, Sang Pencipta kemudian melahirkan dua dewi. Dia mempercayakan si kembar dengan Kalender Penciptaan ... di dalamnya tertulis nasib dunia ini sendiri.

Seperti yang dinubuatkan, tanah mulai berkembang dengan kehidupan. Orang-orangnya hidup bahagia di antara berkat yang mereka berikan, puas dengan tempat dan tujuan mereka di dunia. Tapi setelah puluhan ribu tahun berlalu ... Kalender Penciptaan mendekati halaman akhirnya. Dunia membutuhkan kalender baru untuk memerintah rakyatnya, namun kedua dewi tersebut tidak dapat menyetujui persyaratannya. Debat menyebabkan pertengkaran, dan pertengkaran menyebabkan kekerasan.

Ketimpangan tumbuh dan tumbuh sampai akhirnya ... ini memuncak dalam perang. Di tengah pertempuran, salah satu dewi menggunakan pengetahuannya tentang keberadaan Skala Surgawi untuk menghancurkan keseimbangan skala dan, dengan itu, sumber kekuatan mereka.

Kakak kembarnya, yang tak berdaya untuk membalas dendam, menggunakan kekuatan terakhirnya untuk membebaskan Senshi, teman setia yang telah melayaninya dengan baik. Tugas terakhirnya selesai, sang dewi, yang sekarang kehabisan energi, jatuh ke permukaan dunia, bermil-mil di bawah ... di mana nasibnya pada akhirnya akan terbaring di tangan fana ...

Ingin mengetahui kelanjutan ceritanya bukan? Cobalah untuk memainkan game ini.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Game MMO - RPG mungkin sedang digemari oleh banyak orang dikarenakan serunya bermain, mengobrol, dan merasakan cerita yang mendalam dari…
Tags

About The Author

Muhammad Kamil Marzuqi Aziz 31
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel