Samurai II: Vengeance - Rasakan Pengalaman Menjadi Seorang Samurai!

6 Jul 2011 13:51 6098 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

SAMURAI: WAY OF THE WARRIOR mendapat peringkat sebagai *Best Games* oleh Apple pada 2009. Para pengembang Madfinger memanfaatkan *feedback* pengguna SAMURAI: WAY OF THE WARRIOR ini untuk untuk meningkatkan *game* versi keduanya. Samurai II: Vengeance memberikan pengalaman baru bagi *gamer hack 'n' slash*.

SAMURAI: WAY OF THE WARRIOR mendapat peringkat sebagai Best Games oleh Apple pada 2009. Setelahnya terdapat Samurai II: Vengeance yang merupakan penerus sejati dari versi pertama. Para pengembang Madfinger memanfaatkan feedback pengguna SAMURAI: WAY OF THE WARRIOR ini untuk untuk meningkatkan game versi kedua ini. Dengan virtual d-pad baru, kamera dinamis, lingkungan yang penuh teka-teki, perangkap, dan musuh baru, Samurai II: Vengeance memberikan pengalaman baru bagi gamer hack 'n' slash.

Samurai II: Vengeance bercerita tentang perjalanan balas dendam tokoh utama, Daisuke. Game ini memberikan pengalaman berperang dari desa nelayan, benteng terbang, dan Pulau Mati yang sangat legendaris.

Game sekuel kedua besutan Madfinger Games ini pertama kali muncul dalam versi THD (Tegra High Definition). Samurai II: Vengeance THD adalah versi eksklusif untuk perangkat Android dengan chipset NVIDIA Tegra. Sementara versi OS Samurai II: Vengeance mendapat sambutan hangat karena grafis game bergaya Manga yang diusung game ini. Pada versi eksklusif Tegra, tampilan grafis dan gameplay berhasil dimaksimalkan oleh NVIDIA.

Dan kini Samurai II: Vengeance untuk semua perangkat Android telah hadir. Namun pengembang memberikan catatan bahwa game ini tidak untuk digunakan pada perangkat HTC EVO 3D and HTC. Karena dari feedback pengguna dan tes yang mereka lakukan, game tidak berjalan dengan baik pada kedua perangkat tersebut.

Grafis game ini sangat eye-catching¯. Dengan mengusung konsep Manga dan warna yang digunakan, membuat game ini berbeda dengan grafis game lain. Untuk pertama kali, beberapa pengguna mungkin akan tidak terbiasa dengan warna mencolok pada game ini, lingkungan dengan tokoh dan musuh yang dimainkan kelihatan hampir menjadi satu karena hal ini. Namun setelah beberapa saat bermain, pengguna akan dengan cepat beradaptasi.

Samurai II: Vengeance, baik versi THD maupun versi biasa, tersedia di Android Market seharga 1.99 atau sekitar Rp. 24.348. Game ini berada pada kategori Arcade & Action dan kompatible dengan OS Android versi 2.0.1 keatas. Untuk perangkat yang mengalami masalah dalam mengunduh aplikasi lebih besar dari 30MB (file game ini sebesar 41MB), maka jalankan Command berikut ini pada ADB Shell:

umount /cache
busybox mount -o rw,remount -t rootfs /
rmdir /cache
mkdir /data/cache
ln -s /data/cache /cache

RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel