Review Asus Zenbook UX303UB: Laptop Kompak dengan Intel Core i7 Skylake

13 Jun 2016 13:00 36247 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Asus Zenbook UX303UB adalah laptop dengan dimensi kompak dan ringan, dengan desain stylish khas Zenbook, dipertenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi keenam yang powerful dan siap menjalankan segala jenis aplikasi sehari-hari.

Siapa yang tak kenal jajaran produk Zenbook dari Asus? Selain merupakan salah satu jajaran produk yang sudah bertahan lama di pasaran komputer portabel, Zenbook juga menjadi salah satu ikon desain laptop yang stylish dan andal.

Disebut stylish karena penampilannya yang memang elegan dan kerampingan bodi yang aduhai serta disebut andal karena senantiasa dipersenjatai perangkat keras dengan spesifikasi high performance yang selalu siap menjalankan segala jenis aplikasi.

Dibekali dengan prosesor yang kencang, memori yang andal, dan graphics processor teknologi terbaru dari Intel, laptop ini siap menjalankan segala macam aplikasi untuk membantu pekerjaan sehari-hari seperti browsing Internet, aplikasi office, modelling dan CAD. Semuanya bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah untuk sebuah komputer Zenbook.

Desain dan Dimensi Fisik 4

Review Asus Zenbook UX303UB: Laptop Kompak dengan Intel Core i7 Skylake

Secara penampilan, Zenbook UX303UB masih mirip dengan saudaranya sesama UX303 series, dan tentunya juga mengikuti filosofi desain laptop Zenbook secara tradisional. Desain tradisional itu antara lain ketebalan bodi yang ramping, tekstur bodi yang unik, dan bobot yang ramping.

Dimensi bodi Zenbook UX303UB berukuran 32,3 cm x 22,3 cm dengan ketebalan hanya 1,9 cm. Ukuran panjang kali lebarnya memang lumayan besar dan bisa dimaklumi karena laptop ini membawa layar

Yang beredar di Indonesia, Zenbook UX303UB ditawarkan dalam beberapa varian warna, yang semuanya mencerminkan selera yang elegan: Smoky Brown, Icicle Gold, dan Rose Gold. Namun begitu, bagi beberapa orang, pilihan warna yang lembut ini mungkin kurang cocok karena lebih dominan pula memberi kesan feminin di samping kesan elegan. 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Asus Zenbook UX303UB adalah laptop dengan dimensi kompak dan ringan, dengan desain stylish khas Zenbook, dipertenagai oleh prosesor Intel Core…
Tags Asus Laptop

About The Author

Shafwan Nugraha 78
Professional

Shafwan Nugraha

Kontributor Plimbi. Level 70 Conjurer Mage lulusan College of Winterhold.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel