Closers Online, MMORPG Dungeon Crawler Bergaya Anime

29 Sep 2015 16:10 18014 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game Closers Online adalah game MMORPG bertipe side-scrolling dan dungeon crawler bergaya anime dengan grafik 2D/3D yang futuristik.

Di tengah persaingan ketat antara publisher game di Indonesia, Megaxus yang merupakan salah satu publisher game ternama di Indonesia akan merilis sebuah game yang memiliki daya tarik yang luar biasa, khususnya bagi mereka para penyuka animasi jepang atau yang biasa kita sebut Anime.

Nama dari game online tersebut adalah Closers: Dimension Conflict atau biasa disebut Closers Online, yaitu sebuah game MMORPG bertipe Side-Scrolling yang dikembangkan oleh pengembang / developer asal Korea bernama Naddic Games.

Jika dilihat dari negeri asal tempat dibuatnya Closers Online yaitu Korea Selatan, game ini termasuk salah satu game papan atas yang juga sangat populer di kalangan para gamers baik gamers lokal Korea sendiri dan para gamers lain dari mancanegara.

Lalu seperti apa game Closers Online ini?

Konsep Game dan Latar Belakang Cerita 5

Closers Online adalah sebuah game yang bercerita tentang sebuah tim atau grup yang terdiri dari anak-anak SMA bernama Black Lambs. Grup ini dibentuk oleh organisasi rahasia pemerintah bernama Union dengan tujuan untuk melindungi planet Bumi khususnya kota tempat mereka tinggal yang bernama New Seoul dari serangan Alien yang muncul secara tiba-tiba lewat portal atau gerbang dimensi.

Selain menghancurkan monster yang mengancam planet Bumi, tugas dari grup atau tim Black Lambs ini adalah untuk menutup gerbang dimensi yang menjadi gerbang tempat munculnya monster-monster tersebut. Karena tugasnya menutup gerbang-gerbang tersebut, mereka juga disebut sebagai “Closers” yang dalam bahasa Inggris dapat diartikan ke bahasa Indonesia sebagai “Penutup”.

 

User Rating

4.0
1 Ratings
5
0
0
4
1
1
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Game Closers Online adalah game MMORPG bertipe side-scrolling dan dungeon crawler bergaya anime dengan grafik 2D/3D yang futuristik.
Tags Games

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel