Baby Saga, MMORPG Imut Berbahasa Indonesia

19 Aug 2015 08:00 14732 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game MMORPG imut untuk Android dan iOS

Baby Saga adalah aplikasi game Android gratis kedua di playstore yang di­-publish oleh perfectgame Indonesia setelah sebelumnya pernah merilis game dengan judul Omega The League of Gods.

Game Baby Saga Ini sendiri baru muncul pertengahan Agustus 2015 di Indonesia. Sedangkan untuk versi China nya memang sudah cukup lama.

Game ini merupakan salah satu game MMORPG untuk Android yang menampilkan keadaan yang real-time dimana pemain bisa berinteraksi secara langsung dengan pemain lainnya.

Dengan grafisnya yang imut, dan efek skillnya yang secara grafis bisa dibilang cukup fantastis, game ini mengajak para pemainnya untuk menjelajahi sebuah dunia yang penuh dengan ‘cuteness’.

Game ini cukup berat dan menyita banyak baterai karena selain kita harus terhubung dengan internet ketika bermain, game ini juga memiliki grafik 2D yang cukup berat.

Untuk ukuran dari game ini sendiri total penyimpanan yang digunakan setelah game ini diunduh dan di-patch mencapai kurang lebih 373MB.

Jadi bagi mereka yang takut kehabisan kuota internet, bisa menggunakan koneksi gratis di berbagai tempat seperti Wi-Fi sekolah, Wi-Fi kantor, Wi-Fi tetangga (harus seizin mereka lho!) dan Wi-Fi gratis di berbagai tempat umum lainnya.

Untuk spesifikasi minimum memainkan baby saga, haruskan untuk menggunakan Android dengan sistem operasi di atas 4.0. Untuk spesifikasi perangkat Android sendiri disarankan untuk menggunakan perangkat yang memiliki RAM minimal 1GB dan prosesor di atas dual core.

Untuk mengunduh aplikasi game android gratis, silahkan klik link ini

Gameplay 3

Game MMORPG bernama Baby Saga ini cukup menarik, apalagi bagi mereka yang memang suka game bertipe action side-scrolling dengan 1 kota sebagai pusat berkumpul para karakter.

Game ini menggunakan sistem kontrol seperti pada game-game action Android pada umumnya, Kontrol untuk bergerak dijalankan oleh tangan kiri, dan kontrol untuk beraksi dijalankan oleh tangan kanan.

Setelah login untuk pertama kali, rekan gamer akan dihadapkan pada empat pilihan karakter dengan 1 karakter masih terkunci. Ketiga karakter diantaranya adalah Dragoon, Spellsword dan mystic.

Masing-masing profesi memiliki skill atau keahlian yang berbeda. Namun sepertinya sama saja jika dibandingkan diantara ketiganya.

Sayangnya tidak ada pilihan jenis kelamin pada game ini (gender-lock), sehingga rekan gamer hanya dapat memilih 1 kelas dengan jenis kelamin yang sudah ditetapkan.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Game MMORPG imut untuk Android dan iOS
Tags

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel