Scanner Yang Terhubung Dengan WiFi

26 Jun 2015 21:59 5606 Hits 0 Comments

Fujitsu adalah perusahaan informasi dan teknologi komunikasi (ICT) terdepan di Jepang, menawarkan rangkaian lengkap produk, solusi dan layanan teknologi.

Saat ini sekitar 162.000 karyawan Fujitsu melayani pelanggan di lebih dari 100 negara.

Kami menggunakan pengalaman dan kekuatan kami di bidang ICT untuk bekerjasama dengan pelanggan kami membentuk masa depan masyarakat.

Pada tahun fiscal yang berakhir pada 31 Maret 2014, Fujitsu Limited (TSE: 6702) melaporkan pendapatan terkonsolidasi sebesar 4,8 triliun yen (atau sekitar US$46 miliar).

Fujitsu Indonesia

PT Fujitsu Indonesia didirikan pada tahun 1995 dengan nama PT Fujitsu Systems Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta dan didukung lebih dari 70 layanan purna jual resmi di seluruh Indonesia.

Fujitsu Indonesia memiliki visi untuk menjadi penyedia solusi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terkemuka berfokus pada kebutuhan pelanggan.

Fujitsu menawarkan rangkaian solusi yang luas dan lengkap, meliputi produk-produk yang terdiri dari PC berkualitas tinggi hingga Server yang siap mendukung pekerjaan-pekerjaan penting, aplikasi-aplikasi untuk bisnis dan manufaktur, serta infrastruktur TIK.

Pelanggan Fujitsu di Indonesia terdiri dari beragam industri dan segmentasi, seperti pemerintahan, manufaktur, ritel, minyak dan gas bumi, serta telekomunikasi termasuk perusahaan-perusahaan telekomunikasi dan manufaktur terbesar di Indonesia.

Bersertifikasi ISO 9001:2008, PT. Fujitsu Indonesia menerapkan sistem manajemen kualitas yang terdaftar pada sistem internasional dalam lingkup solusi dan layanan TI serta mendorong adopsi pendekatan proses ketika mengembangkan, mengimplementasikan dan meningkatkan efektivitas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. mau

Fujitsu mengumumkan kehadiran Fujitsu ScanSnap iX100 di pasar Indonesia termasuk Surabaya dan sekitarnya.

Fujitsu ScanSnap iX100 adalah sebuah perangkat scanner seri terbaru dari jajaran produk ScanSnap yang telah mengantongi beragam penghargaan bergengsi.

Selain diakui sebagai scanner pertams tercepat dan teringan di dunia, Fujitsu ScanSnap iX100  juga telah dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi serta baterai tertanam untuk menyuguhkan pengalaman pamungkas dalam hal pemindaian bergerak untuk pemindaian di rumah, di kantor, maupun saat sedang dalam perjalanan.

Sebagai perangkat pemindai dokumen nirkabel yang sangat portabel, Fujitsu ScanSnap iX100 memungkinkan pengguna dapat memindai foto, dokumen, maupun kartu nama secara langsung ke platform perangkat maupun layanan cloud manapun.

Pengguna dijamin bebas dari rasa khawatir akan kabel yang menyerimpet dan bebas kendala dengan lingkungan jaringan Wi-Fi setempat.

Dirancang dengan dukungan prosesor GI yang sangat bertenaga, Fujitsu ScanSnap iX100 mampu menghasilkan data image terdigitasi yang berkualitas tinggi dan terkoreksi secara otomatis dari beragam jenis dokumen.

Fujitsu ScanSnap iX100 hadir sebagai pilihan yang tepat untuk meningkatkan efisiensi kerja. Kehadirannya sekaligus menjadi wujud komitmen Fujitsu dalam mendukung kesuksesan bisnis.

Tercepat dan Teringan 5

Selain dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, keunggulan Fujitsu ScanSnap iX100 yang lain terletak pada bobotnya yang sangat ringan, hanya berkisar 400g.

Dengan kapasitas daya terisi penuh, Fujitsu ScanSnap iX100 mampu memindai hinggai 260 lembar dokumen (A4, warna, simplex, 300dpi.

Kecepatan pemindaian juga telah mengalami peningkatan, yakni sebesar 5,2 detik per halaman (A4, color, 200/300dpi) atau 30% lebih cepat dibandingkan model sebelumnya.

Berkat kemampuannya untuk melakukan pemindaian secara kontinu, scanner ini mampu mengubah beragam dokumen ke dalam format PDF dalam sekejap

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Fujitsu adalah perusahaan informasi dan teknologi komunikasi (ICT) terdepan di Jepang, menawarkan rangkaian lengkap produk, solusi dan layanan teknologi.

Saat…

Tags

About The Author

Juanda san 48
Pena

Juanda san

Writer and blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel