6 Anti Virus Mac yang Memberikan Perlindungan Total Bagi Komputer Mac Anda

21 Oct 2013 19:00 4814 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Mitos bahwa Mac tidak membutuhkan perlindungan malware secara resmi telah dihancurkan. Setelah beberapa serangan malware yang sempat membuat panik para pengguna Mac, setidaknya ini menAndakan bahwa Mac membutuhkan anti virus Mac yang dapat mengimbangi sistemnya. 

Serangan malware mengubah Mac dan memaksa para penggunanya untuk mendapaktan anti virus Mac yang sesuai dengan kebutuhannya. Keamanan tersembunyi yang dibawa Mac yang sering diAndalkan oleh para penggunanya kini sudah sedikit ringkih. Untungnya, vendor keamanan telah membuat telah membuat beberapa solusi keamanan untuk Mac. Sebagian besar berasal dari vendor asing yang membuat perangkat lunak keamanan untuk PC, dan hanya sedikit khusus Mac. Pada tulisan kali ini, Paseban akan mengulas tentang daftar anti virus Mac yang sesuai dengan Mac desktop.

avast! Free Antivirus for Mac – Free

setelah wabah malware yang melanda Mac akhir-akhir ini, para pengguna Mac dituntut harus waspada dan , semakin banyak pengguna Mac yang membutuhkan perlindungan anti virus. Salah satu anti virus Mac terbaik di pasaran adalah  avast! Free Antivirus Mac yang menawarkan GUI baru dan update otomatis. Anti virus Mac ini akan melakukan scan malware sesuai dengan permintaan pengguna secara real time, dan menawarkan laporan dari reputasi sebuah web. Dengan fitur yang ditawarkannya, Anda bisa mendapatkan perlindungan akan malware yang setiap saat akan menyerang Mac Anda. Untuk mendapatkannya, Anda bisa langsung menuju ke sini.

Avira Free Mac Security – Free

Perusahaan keamanan dari Jerman Avira merupakan maker dari anti virus yang sangat populer, Avira Free Antivirus 2012, telah merilis sebuah produk gratis baru untuk pengguna Mac. Avira Free Antivirus for Mac  tidak terbatas pada pengguna non-komersial. Avira telah membuatnya menjadi "benar-benar gratis bagi konsumen pribadi, profesional dan bahkan bisnis-tanpa kecuali dan tanpa iklan atau pemasaran pop-up." Pengguna dapat memindai semua sistem di dalam Mac-nya tanpa melewatkan satupun hal yang berbahaya dari sistem Mac-nya. Anda bisa mengunduh anti virus Mac ini, Anda bisa langsung menuju ke sini.

Bitdefender Antivirus for Mac - $49.95

Dengan kenaikan malware yang menargetkan platform Mac, semakin banyak pengguna Mac yang mencari perlindungan antivirus. Bitdefender Antivirus for Mac akan memindari sistem Mac Anda dari ancaman sesuai dengan permintaan Anda, akses, dan jadwal, serta mengarahkan pengguna dari situs phishing.    Anti virus Mac ini menjanjikan perlindungan terhadap semua bentuk malware Mac, termasuk virus, spyware, Trojans, keyloggers, worm, dan adware. Selain itu, anti virus Mac ini akan menghilangkan malware Windows, untuk memastikan Anda tidak sengaja mentransfer file-file ke PC. Anda bisa mendapatkan anti virus ini di sini

ClamXav – Free

Para penggemar perangkat lunak Open Source  akan senang mengatahui bahwa free ClamXav anti virus Mac yang didukung oleh ClamAV, sebuah proyek Open Source. Mereka yang tidak akrab dengan konsep Open Source mungkin akan menggunakan alat ini membutuhkan waktu untuk terbiasa menggunakan aplikasi ini. Anti virus Mac  ini memiliki tampilan user interface yang sederhana, termasuk home, document, dan desktop folder. Anda dapat menambahkan folder lain untuk dimasukkan ke dalam daftar ini atau memilih untuk memindai semua drive. Produk ini tersedia gratis di sini 

F-Secure Anti-Virus for Mac - $39.99

Anda mungkin ketika melihat F-Secure Anti-Virus untuk Mac akan mendapatkan rasa déjà vu. Itu karena tata letaknya adalah persis sama dengan F-Secure Anti-Virus 2012 yang mana antiv virus Mac ini merupakan anti virus berbasis Windows. Dalam kedua produk, jendela utama mendedikasikan tiga panel besar untuk status, tasks, dan statistics. F-Secure juga mencakup perlindungan real-time terhadap serangan malware baru. Setiap kali file akan diakses, ia akan mengecek untuk memastikan bahwa file aman. Anda bisa mendapatkan anti virus ini di sini.

Kaspersky Virus Scanner (for Mac) - $9.99

Kecemasan keamanan saat ini sedang besar untuk pengguna Mac. Ya, Mac OS saat ini menyertakan XProtect, alat antivirus sederhana, namun malware telah dikenal untuk menonaktifkan update XProtect. Pengguna yang mencari perlindungan saat ini tepat untuk memilih Kaspersky Virus Scanner  dari Mac App Store. Anti virus Mac ini menyertakan lisensi seumur hidup, tanpa perpanjangan tahunan yang diperlukan. Anti virus Mac ini menawarkan perlindungan tambahan yang berguna selain menawarkan perlindungan terhadap malware. Anda bisa mendapatkan anti virus Mac ini secara langsung di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel