Logitech Ultrathin Keyboard Cover - Logitech Keyboard Terbaru Untuk iPad

2 Sep 2012 10:00 4155 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Belum lama ini Logitech Indonesia baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu aksesori Keyboard yang dibuat bagi para pengguna iPad. Nama dari Keyboard tersebut adalah Logitech Ultrathin Keyboard Cover.

Belum lama ini Logitech Indonesia baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu aksesori Keyboard yang dibuat bagi para pengguna iPad. Nama dari Keyboard tersebut adalah Logitech Ultrathin Keyboard Cover. Logitech Keyboard terbaru ini berbeda dengan perangkat keyboard tambahan untuk iPad yang biasanya. Selain ukran yang super duper tipis. Sesuai dengan namanya Logitech Ultrathin Keyboard Cover dapat menjadi aksesoris untuk iPad Anda. Logitech Ultrathin Keyboard Cover ini dibuat untuk melengkapi Apple iPAd generasi terbaru yaitu iPAd 2 dan juga New iPad.. Logitech Keyboard terbaru ini menjadi solusi bagi Anda yang tidak terbiasa dengan cara kerja Keyboard Virtual yang terdapat dalam iPad.

Desain

Untuk segi desain tidak usah diragukan lagi Logitech Ultrathin Keyboard Cover akan menambah cantik tampilan dari iPad Anda. Terbuat dari bahan alumunium dengan bentuk yang tipis dengan warna yang matching dengan warna body dari iPad. Yang menarik karena Logitech Ultrathin Keyboard Cover ini memiliki multifungi. Selain fungsi utamanya sebagai alat bantu untuk mengetik tetapi aksesori tambahan ini juga dapat Anda gunakan sebagai pelindung layar iPad saat Anda bepergian. Tidak hanya itu Logitech Ultrathin Keyboard Cover dapat dijadikan dudukan untuk menahan iPad Anda saat digunakan untuk mengetik dan juga menonton film. Logitech Ultrathin Keyboard Cover terpasang secara aman ke iPad berkat klip magnet yang cerdas. Posisikan frame iPad dengan magnet yang telah terintegrasi, dan dalam sekejap iPad dan Cover langsung melekat satu sama lain. Logitech Ultrathin Keyboard Cover memang dibuat khusus untuk menjadi Logitech Keyboard terbaru yang akan bekerja dengan optimal bila dipasangkan dengan iPad.

Desain dari Logitech Ultrathin Keyboard Cover terlihat sangat atraktif ketika sudah dipasangkan di iPad, sayangnya bahan dari aksesori ini mudah kotor dan meninggal bekas bila Anda tidak menggunakannya dengn hati-hati. Tetapi bila Anda termasuk orang yang rapih dalam menggunakan gadget maka hal ini tidak akan menjadi masalah.

Fitur

Logitech Ultrathin Keyboard Cover ini dapat terkoneksi melalui dengan iPad Anda dengan sangat cepat dan kompak melalui konektivitas wireless Bluetooth. Logitech Keyboard terbaru ini siap digunakan untuk iPad Anda selama 6 bulan untuk pemakaian 2 jam sehari penuh karena baterainya yang hemat energi dan tahan lama. Logitech Ultrathin Keyboard ini juga bisa Anda charger via kabel mini-USB. Keyboard ini juga memberikan pengalaman lebih baik dan hening sehingga Anda tidak akan terganggu dengan suara-suara yang biasa keluar saat sedang mngetik.

Terdapat fitur on/off yang secara otomatis akan mengaktifkan iPad saat Anda membuka cover dan sebaliknya akan otomatis menjadi sleep mode saat Anda menutup covernya. Keyboard ini juga dilengkapi tombol-tombol fungsi seperti seleksi teks, cut, copy, dan paste, tombol volume, play dan pause. Meski dirancang agar pas dengan iPad, tapi bukan berarti keyboard ini tidak dapat difungsikan dengan tablet dan smartphone lainnya. Hanya saja sekali lagi Logitech Ultrathin Keyboard Cover akan bekerja dengan maksimal bila digunakan untuk gadget iPad.

Kesimpulan

Logitech Ultrathin Keyboard Cover akan memberikan Anda kemudahan untuk setiap kegiatan Anda menggunakan iPad. Apalagi aksesori memiliki fungsi yang lebih dari satu yang bisa Anda manfaatkan.desain yang menarik dan juga cantik menambah sisi elegan dari iPad kesayangan Anda. Hanya saja yang menjadi pertanyaan adalah dengan harga yang cukup tinggi untuk sebuah aksesoris tambahan, belum bisa diketahui apakah Logitech Ultrathin Keyboard Cover ini mampu bersaing dengan Keyboard keluaran dari ZAGG Keyboard atau aksesori Keyboard buatan Apple sendiri. Karena khususnya dari segi fungsinya sebagai cover, Logitech Ultrathin Keyboard Cover ini tidak memiliki bahan material yang dapat kitakan aman untuk berfungsi sebagai pelindung. Tetapi untuk masalah desain dan tampilan, Logitech Ultrathin Keyboard Cover ini memiliki nilai yang baik. Dengan harga yang ditawarkan sebesar $109. Logitech Ultrathin Keyboard Cover sudah bisa didapatkan di gerai-gerai resmi dari Logitech Indonesia yang ada kota Anda. Untuk informasi yang lebih lengkap, kunjungi situs resminya di sini. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel