Download Aplikasi Islam Dzikir Gratis Untuk Android

3 Aug 2012 10:00 6054 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dzikir memberikan banyak manfaat bagi kita jika kita dapat mengamalkannya. Untuk itu, download koleksi aplikasi Dzikir untuk handphone Android berikut ini.

Dzikir atau mengucapkan kata-kata pujian untuk mengingat kebesaran Allah SWT adalah amalan istimewa yang dilakukan oleh Nabi dan amalan ini terus diajarkan sampai ke umat-umatnya. Dzikir memberikan banyak manfaat bagi kita jika kita dapat mengamalkannya. Dengan berdzikir niscaya kita akan dijauhkan dari keburukan dan akan mendapat lebih banyak kenikmatan. Apalagi momen saat ini sangatlah sesuai untuk kita memperbanyak dzikir kepada Allah SWT. Untuk itu Paseban akan referensi kepada Anda mengenai beberapa aplikasi dzikir yang bisa Anda dapatkan secara gratis, di antaranya:

Himpunan 25 Dzikir Pilihan

Himpunan Dzikir Munajat ini mengandung 25 dzikir pilihan terbaik. Memberikan Anda kemudahan untuk tetap mendengarkan dzikir-dzikir di saat Anda sedang melakukan kegiatan yang lain. Aplikasi ini berukuran 4.1MB dengan dukungan Android 1.0 ke atas, download aplikasi Islam ini secara gratis di sini.

Dzikir Munajat MP3 Player

Aplikasi ini memiliki koleksi Dzikir dengan format MP3 juga dilengkapi dengan kumpulan doa setelah Sholat yang bisa Anda dengarkan kapanpun dan dimanapun. Dengan menghayati koleksi dzikir dan doa dalam aplikasi Dzikir Munajat MP3 Player ini maka kegiatan beribadah di bulan puasa ini menjadi semakin lengkap saja. Aplikasi berukuran 402KB ini membutuhkan dukungan Android 2.1 ke atas dan bisa Anda dapatkan secara gratis di sini.

Alunan ZikRullah

Aplikasi ini juga memberikan Anda berbagai pilihan bacaan Dzikir yang bisa Anda dengarkan dan ikuti dengan cuplikan video sehingga selain mendengarkan Anda juga bisa melihat tayangan video di setiap bacaan Dzikir yang ada. Sayangnya, kumpuan Dzikir dalam aplikasi ini baru bisa Anda dengarkan apabila gadget Android Anda terhubung dengan koneksi Internet. Aplikasi asal negeri Jiran ini menggunakan bahasa Melayu dan berukuran 2MB dengan dukungan sistem operasi Android 2.1 ke atas. Download aplikasi Islam Alunan Zikrullah ini di sini.

Alunan Istighfar Zikir Taubat

Aplikasi dengan koleksi Dzikir dan doa yang akan menjadi makanan rohani yang sangat bermanfaat bagi Anda di bulan suci ini. Dari semua aplikasi tadi sepertinya aplikasi Alunan Istighfar Zikir Taubat menjadi aplikasi yang memiliki tampilan yang paling enak dipandang mata. Dengan pilihan menu yang mudah dan jelas sangat membantu bagi Anda yang kemampuan melihatnya sudah menurun. Aplikasi Alunan Istighfar Zikir Taubat membutuhkan koneksi Internet dan sistem operasi Android 2.1 ke atas. Dengan ukuran 1MB saja, aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis di sini.

Ayat-ayat Ruqyah Audio

Aplikasi buatan perusahaan pengembang software Digital Xpert Network ini berisikan kumpulan Dzikir dari ayat-ayat Al-Quran yang sejak dahulu sudah digunakan dan dibacakan kepada orang-orang yang terkena berbagai penyakit dengan harapan kesembuhan. Ruqyah sendiri berasal dari kata Al-Udzah yang memiliki sebuah perlindungan untuk melindungi orang yang terkena penyakit, seperti deman atau panas karena tersengat oleh binatang sampai orang yang mengalami kesurupan. Maka dapat diartikan bahwa Ruqyah adalah doa atau bacaan yang mengandung permohonan dan permintaan tolong kepada Allah SWT untuk mencegah dan menjauhkan diri dari penyakit juga supaya segera disembuhkan.

Dzikir yang ada dalam aplikasi Ayat-ayat Ruqiah Audio ini dibacakan oleh Al-Fadhil Ustadz Sharhan al-Safie al-Thobibi yaitu seorang pengamal pengobatan dengan metode Islam yang telah lama aktif untuk mengobati penyakit-penyakit yang diakibatkan adanya gangguan dari jin dan syaitan.

Aplikasi ini juga memberikan cara-cara bagi Anda untuk mencoba mengobati berbagai penyakit dan gangguan sehingga Anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Dikatakan juga dengan mendengarkan ayat-ayat Ruqyah menggunakan headphone sambil memejamkan mata , maka Anda bisa merasakan efek yang ditimbulkan dari suara-suara ayat Ruqyah tersebut pada tubuh Anda. Sayangnya aplikasi ini membutuhkan koneksi Internet yang baik agar audio dari bacaan yang Anda dengar tidak terpotong-potong. Aplikasi ini berukuran 688k dan membutuhkan dukungan Android 2.1 ke atas. Bila Anda ingin merasakan manfaat-manfaat dari Dzikir ini Anda bisa mendownloadnya secara gratis di sini. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel