Dua Pilihan Game Memancing Berlatar Menarik Untuk iPad

23 Jul 2012 15:00 5470 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jika Anda ingin memancing namun tidak mau direpotkan dengan hal-hal yang harus dipersiapkan seperti yang disebutkan di atas, Anda tidak perlu khawatir. Cukup dengan memainkan game memancing di iPad Anda.

Bagi sebagian orang memancing dijadikan hobi yang cukup menghibur. Kesenangan yang satu ini tidak memerlukan kekuatan fisik, namun perlu mempunyai kesabaran ekstra. Jangan dikira memancing adalah hal yang mudah. Banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari memilih lokasi, peralatan memancing seperti tongkat pancing dengan reelnya, umpan, mata kail, pelampung kecil, tempat menyimpan tangkapan dan tentunya rompi khusus memancing. Umpan juga terdiri dari beberapa macam, di antaranya udang, cacing atau umpan racikan sendiri.

Jika Anda ingin memancing namun tidak mau direpotkan dengan hal-hal yang harus dipersiapkan seperti yang disebutkan di atas, Anda tidak perlu khawatir. Anda masih bisa mencoba kegiatan ini di rumah sembari bersantai di sofa atau di teras rumah. Bagaimana caranya? Cukup dengan memainkan game memancing di iPad Anda. Ada dua pilihan game memancing menarik yang akan direkomendasikan untuk Anda yaitu Crazy Fishing Champion dan Go Fishing. Salah satu hal yang membuat kedua permainan ini menarik adalah karena keduanya menyajikan lokasi-lokasi pemancingan yang sangat indah. Lokasi apa saja itu? Berikut ulasannya untuk Anda.

Crazy Fishing Champion

Dalam game ini tersedia dual mode yang terdiri dari Mode Life dan Mode Time, di mana di dalamnya Anda dapat menikmati kegiatan memancing ikan disertai dengan memperkaya pengetahuan Anda mengenai ikan pada waktu bersamaan. Tidak hanya itu, game ini juga memiliki latar cerita yang cukup menarik yakni menceritakan sebuah ajang kontes memancing tahunan yang diselenggarakan di Hawaii. Karena lokasinya yang indah dan merupakan momen langka, maka di sini penggemar memancing seluruh dunia berkumpul untuk berkompetisi mendapatkan gelar juara.

Dalam permainan ini Anda juga dapat menikmati Bay Resort di Hawaii. Dan yang paling menarik, bagi pemenang kontes ini akan menikmati perjalanan ke Venesia. Jadi, tunggu apalagi? Nikmati kontes memancing di Hawaii dan jadilah pemenang dalam permainan ini. Game ini tersedia dalam dua versi dan Anda bisa mendapatkannya di App Store. Untuk versi gratis ada 140 level yang harus diselesaikan, Anda bisa mengunduhnya di sini. Sementara untuk versi berbayar terdapat 100 level yang akan Anda mainkan dan Anda bisa mendapatkannya di sini seharga $1,99.

Go Fishing

Go Fishing merupakan game simulator memancing terbaik. Ketika Anda memainkan game ini setidaknya Anda dapat bersantai sejenak dari rutinitas pekerjaan Anda. Tempat-tempat memancing yang tersedia di sini sangatlah menarik, Anda bisa memancing di Danau Michigan, Loch Ness, Alaska, Florida, Danau Victoria, Siberia dan masih banyak lagi lokasi-lokasi indah lainnya. Ikan-ikan yang ada di sini juga beraneka macam dan memiliki poin yang berbeda-beda. Tugas Anda adalah mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Adapun ikan hasil tangkapan Anda, bisa dijual, dimasak atau dilepaskan kembali, yang jelas Anda sudah menangkapnya. Dalam game Go Fishing terdapat multi level quest di mana Anda harus menangkap ikan raksasa, membantu ahli ekologi lokal, universitas dan restoran, membantu menemukan pemburu dan lain-lain.

Anda juga bisa menggunakan benda-benda untuk mempermudah dalam mendapatkan ikan, misalnya dengan menggunakan ramuan sihir untuk meningkatkan keberuntungan atau keterampilan memancing, dengan begitu Anda bisa mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya. Setelah Anda mendapatkan point yang banyak, maka Anda bisa membelanjakannya. Anda bisa memakai baju hangat atau kacamata hitam, membeli alat penolak nyamuk yang berfungsi untuk kenyamanan memancing Anda atau membeli rumah dan perahu kecil supaya Anda bisa mengakses lokasi-lokasi pemancingan terpencil. Jika Anda tertarik untuk memainkan game memancing Go Fishing, Anda bisa mengunduhnya di sini secara gratis. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel