1

Tambahkan Enam Aplikasi Nokia 5310 di Ponsel Anda

30 Oct 2011 17:00 24268 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Untuk hidup sehat, tentu saja Anda harus memperhatikan pola makan dan mengonsumsi makanan yang sehat. Dengan aplikasi Nokia 5310 101 Healthy Eating Habits, Anda akan mendapatkan tips dan trik untuk memulai mengembangkan kebiasaan makan yang sehat dari ponsel Anda.

Untuk hidup sehat, tentu saja Anda harus memperhatikan pola makan dan mengonsumsi makanan yang sehat. Dengan aplikasi Nokia 5310 101 Healthy Eating Habits, Anda akan mendapatkan tips dan trik untuk memulai mengembangkan kebiasaan makan yang sehat dari ponsel Anda.

SketchEffectPlay240320 1.1

Mengambil foto dengan kamera di ponsel Anda kemudian membagikannya kepada teman-teman dengan cara meng-upload di situs jejaring sosial sudah menjadi hal yang biasa. Tapi dengan aplikasi Nokia 5310 SketchEffectPlay240320 1.1 Anda akan mendapatkan sesuatu yang beda, karena dengan aplikasi ini Anda bisa mengambil gambar kemudian meng-convert-nya menjadi sebuah sketsa di ponsel Anda.

Ultra File Manager

Mungkin Anda tidak ingin beberapa file atau gambar di ponsel Anda diketahui oleh orang lain, hal ini bisa saja terjadi misalnya ketika teman Anda meminjam ponsel Anda. Anda tidak perlu khawatir, dengan aplikasi Nokia 5310 Ultra File Manager Anda dapat menyembunyikannya. Anda tinggal browse file dan gambar kemudian select hide, setelah itu file dan gambar yang telah Anda pilih akan tersembunyi dan hanya Anda sendiri yang dapat mengaksesnya.

Weight Guide_320 Free 1.0

Apakah Anda mempunyai masalah mengenai berat badan? Mungkin Anda kelebihan berat badan atau sebaliknya badan Anda kurus? Sepertinya aplikasi Nokia 5310 Weight Guide_320 Free 1.0 bisa membantu Anda, dengan aplikasi ini Anda dapat mengontrol dan menganalisis berat badan dari ponsel Anda. Selain itu, Anda juga akan mendapat tips bagaimana mempertahankan berat badan ideal secara alami.

Sound Machine 1.0

Sound Machine 1.0 merupakan aplikasi Nokia 5310 sederhana untuk memainkan nada dengan tombol ponsel Anda. Anda dapat mencatat nadanya terlebih dulu, kemudian memainkannya dengan menggunakan tombol pada ponsel Anda.

Natural Beauty Tips

Menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar serta terlihat awet muda menjadi impian semua orang, terutama perempuan. Dengan aplikasi Nokia 5310 Natural Beauty Tips, Anda bisa mendapatkan tips bagaimana cara menjaga agar tubuh tetap sehat dari ponsel Anda. Beberapa tips yang akan Anda dapatkan misalnya resep untuk menghilangkan kerutan di wajah dengan bahan-bahan organik, cara menjaga jantung, otak tulang dan sendi, tips bagaimana agar tidak cepat mengalami stres dan masih banyak lagi tips kesehatan yang akan Anda terima. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel