1

Tujuh Aplikasi Sony Ericsson K800i Pilihan untuk Anda

29 Oct 2011 12:00 29498 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apakah Anda ingin menambahkan beberapa aplikasi di ponsel Anda? Tujuh aplikasi Sony Ericsson K800i yang akan Paseban bahas mungkin bisa dijadikan referensi.

Apakah Anda ingin menambahkan beberapa aplikasi di ponsel Anda? Tujuh aplikasi Sony Ericsson K800i yang akan Paseban bahas mungkin bisa dijadikan referensi.

Video Search Web App 1.0.0

Dengan aplikasi Sony Ericsson K800i Video Search Web App 1.0.0, Anda dapat mencari video di web dari ponsel Anda, misalnya dari YouTube, Metacafe, MTV dan lainnya. Anda juga bisa mencari berita, musik, sports, komedi, TV Show dan Entertainment. Selain men-download video, Anda juga dapat berbagi video dengan aplikasi kepada teman-teman lewat ponsel Anda.

FindMe

Dengan FindMe, Anda dapat menemukan orang yang Anda cari, misalnya teman, keluarga atau kolega. Selain itu, dengan adanya aplikasi Sony Ericsson K800i ini juga Anda dapat mengikuti pergerakan orang yang sedang Anda awasi untuk selalu mengetahui lokasi di mana ia sedang berada melalui ponsel Anda.

Blood Preasure Tracker_176 1.0

Bagi Anda yang menderita tekanan darah tinggi atau rendah, sepertinya aplikasi Sony Ericsson K800i ini wajib ada di ponsel Anda. Dengan Blood Preasure Tracker_176 1.0, Anda dapat merekam Sistolik dan tekanan Diastolik Anda, kemudian Anda dapat mengikuti perkembangan kesehatan Anda dengan cara memperhatikan grafis yang tersedia.

BT File Manager

Melalui aplikasi Sony Ericsson K800i BT File Manager, Anda dapat browsing dan meng-copy file dari ponsel lain yang terhubung via Bluetooth.

StereoCam

Anda dapat membuat foto 3D di ponsel Anda tanpa harus memindahkannya terlebih dahulu ke komputer, tentu saja hal ini bisa dilakukan jika Anda memiliki aplikasi Sony Ericsson K800i bernama StereoCam di ponsel Anda.

LightMe

Ketika Anda berada dalam keadaan bahaya, dengan aplikasi Sony Ericsson K800i LightMe Anda dapat mengirim sinyal SOS dari ponsel Anda dalam bentuk cahaya.

All Java Apps Love 1.0

Melalui aplikasi Sony Ericsson K800i All Java Apps Love 1.0, Anda akan mendapatkan beberapa tips cinta untuk pasangan Anda. Misalnya bagaimana cara menjaga hubungan agar tetap terjalin dengan baik, bagaimana cara memilih hadiah yang cocok untuk pasangan Anda dan berbagai tips cinta lainnya. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel