1

Top Nine Aplikasi Untuk Sony Ericsson U10i Aino

16 Oct 2011 11:00 8777 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Anda yang baru membeli Sony Ericsson U10i Aino ini mungkin sedikit bingung memilih aplikasi yang bagus untuk dipasang dan dijalankan pada ponsel Anda tersebut. Namun jangan khawatir, berikut ini Paseban akan memberikan 10 aplikasi terbaik untuk ponsel Sony Ericsson U10i Aino Anda.

Anda yang baru membeli Sony Ericsson U10i Aino ini mungkin sedikit bingung memilih aplikasi yang bagus untuk dipasang dan dijalankan pada ponsel Anda tersebut. Namun jangan khawatir, berikut ini Paseban akan memberikan 10 aplikasi terbaik untuk ponsel Sony Ericsson U10i Aino Anda.

Barcode reader 1.0

Aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan Relaxas ini merupakan sebuah aplikasi yang menggunakan kamera built-in pada ponsel Sony Ericsson U10i Aino untuk memotret dan men-decode sebuah barcode. Aplikasi ini merupakan freeware alias gratis.

NetQin Mobile Antivirus 2.4.00.20

Antivirus yang dikembangkan oleh NetQin ini dapat melindungi ponsel Sony Ericsson U10i Aino dari berbagai virus, spam, worm dan masalah keamanan mobile lainnya. Lindungi ponsel Anda dari virus, spam, worm dan lainnya masalah keamanan mobile. Anda bisa mengupadatenya kapan saja karena aplikasi ini adalah freeware.

Web YouTube (Java) 1.0

Pernah membayangkan menonton YouTube pada ponsel Anda? Dengan aplikasi freeware ini Anda dapat mengisi ponsel Sony Ericsson U10i Aino dengan jutaan video, mengakses account YouTube, serta meng-upload video.

Bluevibe Mobile 2.5.0

Surfing secara gratis web mobile menggunakan Bluetooth telepon Anda bisa dilakukan bila Anda memiliki aplikasi yang dikembangkan oleh Bluevibe ltd ini. Aplikasi ini menawarkan akses ke layanan seperti Facebook, ebuddy dan Gmail!

UC Browser for Java 7.4.0

Untuk browser professional yang cepat, efektif, menghemat hingga 90% biaya dan gratis maka aplikasi ini adalah jawabannya. Selain itu aplikasi ini juga dapat mengkompresi dan menyimpan lebih dari 100 situs popular ternama yang Anda inginkan.

Media Player New

Tidak diragukan lagi bahwa Media Player New Adalah aplikasi terbaik untuk pemutar file audio dan music di ponsel Sony Ericsson U10i Aino Anda.

Free Mobile TV 1,3

Aplikasi freeware alias gratis yang dikembangkan oleh perusahaan SB Mobile Tools ini memungkinkan Anda melihat acara TV di ponsel Sony Ericsson U10i Aino.

Catur 3D 1.0

Permainan catur dengan mode 3D ini dikembangkan oleh Relaxas untuk ponsel Sony Ericsson U10i Aino. Anda bisa men-download-nya secara gratis pada situs resmi Relaxas untuk ponsel Anda.

Mario55

Anda penggemar game klasik Mario Bros? jika iya maka Anda wajib punya game Mario55 ini yang merupakan remake dari game dengan platform Nintendo klasik yang dulu sering Anda mainkan. EK

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel