1

Locals KNOW - Panduan Wisata Ketika Anda di Boston

15 Sep 2011 16:00 2409 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Locals KNOW adalah aplikasi mobile baru yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan berbagi cerita multimedia dan menghubungkan seorang traveler kepada dunia di sekitar mereka.

Locals KNOW adalah aplikasi mobile baru yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan berbagi cerita multimedia dan menghubungkan seorang traveler kepada dunia di sekitar mereka. Tidak akan ada lagi wisatawan yang membuang-buang waktunya untuk berjalan-jalan tanpa arah, sekedar untuk memutuskan apa saja yang harus dilihat hal yang dapat dilakukan di Boston.

Immersion Project Inc. sangat antusias mengumumkan rilisnya Locals KNOW untuk iPhone, aplikasi ini telah tersedia AppStore iTunes dan dapat di download secara gratis. Locals KNOW membuat Anda menemukan apa yang seharusnya Anda lihat di Boston dengan cepat, sederhana dan menghibur.

Wisatawan biasanya senang mempelajari tentang masyarakat lokal melalui sumber informasi yang sengaja dirancang untuk mengarahkan arah jalan. "Ini seperti menawarkan es krim Vanilla untuk semua orang," kata Ed Tobin, pendiri Immersion Project. "Aku suka Vanilla tapi aku cinta mencoba rasa yang berbeda juga," ungkapnya lagi.

Sejak kemarin, wisatawan mengandalkan buku panduan & wisata di Boston, sementara penduduk setempat dan day-trippers biasanya hanya berkeliaran di Freedom Trail atau tujuan lain wisata lainnya. Terlepas dari metode yang digunakan untuk menjelajahi kota, pengunjung pasti akan berwisata ke beberapa tempat-tempat masa lalu dengan cerita-ceritanya yang menakjubkan yang belum pernah didengar.

Namun, cerita-cerita ini akan hilang dari waktu ke waktu jika seseorang tidak memberikan perhatian. Immersion Project ini dirancang untuk mencegah kejadian seperti itu - Boston adalah kota pertama yang masuk dalam rilis Locals KNOW, karena Boston memiliki latar belakang yang kaya akan beragam cerita.

Immersion Prroject Inc

Immersion Proyek Inc adalah perusahaan swasta yang berlokasi di Boston, Massachusetts. Untuk mempelajari lebih lanjut, atau jika Anda tertarik untuk berbagi cerita Anda silakan kunjungi website Immersion Project di http://www.immersionproject.com. MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel