1

Paseban SNMPTN Online Wujud Kepedulian Paseban terhadap Dunia Pendidikan Indonesia

12 Sep 2011 08:00 4360 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Paseban SNMPTN Online adalah tools yang dipersembahkan khusus dari Paseban.com sebagai persiapan dalam menghadapi ujian SNMPTN. Tools ini bisa diakses secara gratis, dan tersedia program IPA maupun IPS dengan soal berjumlah lebih dari 2000 buah. Tertarik? Baca Press Release berikut ini.

SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) terkadang menjadi momok bagi para pelajar yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang universitas. SNMPTN sendiri bertujuan untuk menyeleksi dan memperoleh calon mahasiswa yang memiliki kemampuan akademik guna mengikuti dan menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Walaupun begitu, dari tahun ke tahun, SNMPTN tidak pernah sepi peminat. Seperti yang terjadi pada SNMPTN 2011 lalu. Dari data yang Paseban dapatkan, terdapat 540.953 jumlah peserta SNMPTN jalur ujian tertulis/ketrampilan, sayangnya peserta yang lolos seleksi hanya sebanyak 118.233 orang saja. Satu konklusi yang dapat Paseban tarik dari sini yakni persaingan dalam SNMPTN sangatlah ketat.

Menjawab masalah persaingan tersebut, hari ini, Senin 12 September 2011, Paseban resmi meluncurkan sebuah tools yang bisa membantu para pelajar yang akan mengikuti seleksi ini, yakni Latihan Soal SNMPTN Online. Program Paseban SNMPTN Online ini juga didukung oleh Indosat. Dengan adanya tools ini maka memungkinkan para pelajar untuk berlatih soal latihan SNMPTN secara online. Paseban SNMPTN Online ini tersedia untuk program IPA dan IPS serta di-setting bagaimana layaknya SNMPTN sebenarnya, dimana Anda bisa melihat hasil skor dan waktu atau lama pengerjaannya, sehingga Anda seolah benar-benar mengikuti tryout SNMPTN.

Paseban SNMPTN Online bisa diakses lewat link http://latihansnmptn.paseban.com. Di dalamnya ada lebih dari 2000 soal latihan yang sudah Paseban persiapkan dalam tools ini. Soal-soal yang ditampilkan Paseban ambil dari soal-soal SNMPTN tahun-tahun sebelumnya atau pun prediksi untuk SNMPTN 2012 mendatang, lengkap dengan jawaban soal dan pembahasannya. Selanjutnya, jika Anda ingin mempelajari fitur-fitur yang ada di Paseban SNMPTN Online, Anda bisa melihat di link ini.

Paseban yakin kehadiran Paseban SNMPTN Online ini akan menjadi nilai plus bagi dunia pendidikan Indonesia. Kemudahan akses internet zaman sekarang akan sangat mendukung program ini, kapan pun dan di mana pun para pelajar tersebut berada. Belum lagi peluncuran Paseban SNMPTN Online ini dilaksanakan jauh-jauh hari sebelum SNMPTN berlangsung, sehingga diharapkan para pelajar sudah mempersiapkan SNMPTN sedari sekarang yang salah satunya dengan memanfaatkan tools Paseban SNMPTN Online ini. Satu lagi, dengan bekerja sama dengan Indosat, Paseban juga memberikan semacam reward kepada pengakses yang memiliki skor tryout tertinggi dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ujung dari sebuah seleksi SNMPTN adalah diterimanya peserta di sebuah PTN (Perguruan Tinggi Negeri). PTN memang menjadi idaman bagi banyak orang, selain biayanya yang murah, fasilitas yang disediakan oleh PTN jauh lebih lengkap. Belum lagi ada 'jaminan' tersendiri ketika lulus dari PTN di mata dunia kerja. PTN seolah menjadi kunci masa depan para pelajar.

Nah, bagi Anda yang termasuk pelajar yang akan mengikuti ujian SNMPTN, tools ini sepertinya wajib Anda coba! Tak perlu berpikir dua kali, karena Paseban menghadirkan tools ini secara gratis! Anda cukup membayar tarif internet saja dan Anda pun bisa mengakses tools ini, kapan pun semau Anda, menarik bukan? Lalu, untuk Anda yang kebetulan tidak mengikuti ujian SNMPTN, tak ada salahnya jika menginformasikan tools ini kepada teman, kerabat atau sanak saudara Anda.

Semoga dengan kehadiran Paseban SNMPTN Online ini bisa membantu para pelajar untuk meraih impiannya berkuliah di PTN pada khususnya dan bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia pada umumnya. Maju terus dunia pendidikan Indonesia!

Team Management
Paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel