1

Duet Maut Samsung Galaxy Note dan Galaxy Tab 7.7

8 Sep 2011 13:00 2810 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Samsung, vendor raksasa asal Korea Selatan, baru-baru ini juga memperkenalkan duet baru di jajaran ponsel pintar dan tablet, yakni Galaxy Note dan Galaxy Tab 7.7.

Samsung, vendor raksasa asal Korea Selatan, baru-baru ini juga memperkenalkan duet baru di jajaran ponsel pintar dan tablet, yakni Galaxy Note dan Galaxy Tab 7.7.

Galaxy Note yang memakai OS Android Gingerbread ini disebut-sebut sebagai tipe baru ponsel pintar. Menggunakan layar sebesar 5,3 inci, ia lebih mirip perpaduan antara ponsel pintar dengan tablet. Galaxy Note pun dibekali teknologi Super Amoled HD dengan resolusi 1280x800. Terdapat S Pen, semacam stylus untuk mengoperasikan beberapa fungsi di ponsel pintar ini.

Fitur lainnya meliputi prosesor 1,4 GHz dual core, RAM 1GB, konektivitas LTE dan HSPA+, kamera belakang 8 megapiksel dengan LED Flash, kamera depan 2 megapixel serta kemampuan rekam video HD 1080p.

Tak berhenti sampai di Galaxy Note, Samsung juga memamerkan Galaxy Tab 7.7. Memakai OS Android Honeycomb, gadget ini adalah komputer tablet pertama yang memakai layar Super Amoled Plus.

Produk ini berukuran langsing, serta memakai prosesor dual core 1,4 GHz. Fitur lainnya seperti TouchWiz UX, HSPA, Wi-Fi, GPS, 3.5mm headset jack, Bluetooth 3.0, kamera belakang 3MP, kamera depan 2MP, 1GB RAM, dan pilihan memori internal 16GB/32GB/64GB. Ia rencananya dipasarkan menjelang akhir tahun ini. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel